Pertanyaan
11. Tujuan utama dari pengemasan produk, yaitu __ a. memperbesar ukuran produk b daya tarik konsumen c. memperlambat proses distribusi d. melindung atau mengawetkan produk e. mer npercepat proses pembusukan produk 12. Metode pengemasan produk ternak unggas ekonomis adalah dengan menggunakan __ a. kemasan plastik transparan b. meet packing tray c. kantong plastik polietilen d. kemasan stretch film e. karton tebal 13. Faktor internal dari peluang usaha yang berpengaruh pada perkembangan usaha yang karakteristik berupa memiliki kreativitas yang tinggi akan lebih mudah menciptakan ide-ide untuk mengembangkan adalah __ a. pengetahuan b pengalaman c. sumber daya manusia d. permintaan pasar ermasalahan yang dihadapi
Solusi
Jawaban
**11. Tujuan utama dari pengemasan produk, yaitu __****d. melindungi atau mengawetkan produk****Penjelasan:** Pengemasan produk bertujuan untuk melindungi produk dari kerusakan fisik, kontaminasi, dan perubahan lingkungan selama penyimpanan dan distribusi. Selain itu, pengemasan juga dapat meningkatkan daya tarik konsumen dan memberikan informasi penting tentang produk.**12. Metode pengemasan produk ternak unggas ekonomis adalah dengan menggunakan __****d. kemasan stretch film****Penj:** Kemasan stretch film digunakan untuk mengemas produk ternak unggas secara ekonomisaya produksinya relatif rendah dan mampu memberikan perlindungan yang cukup baik selama proses distribusi.**13. Faktor internal dari peluang usaha yang berpengaruh pada perkembangan usaha yang karakteristik berupa memiliki kreativitas yang tinggi akan lebih mudah menciptakan ide-ide untuk mengembangkan adalah __****a. pengetahuan****Penjelasan:** Pengetahuan yang luas dan mendalam tentang bidang usaha dapat mempengaruhi perkembangan usaha, terutama bagi mereka yang memiliki kreativitas tinggi. Dengan pengetahuan, pengusaha dapat mengidentifikasi peluang baru, menciptakan inovasi, dan mengembangkan strategi bisnis yang efektif.