Pertanyaan

1. Beberapa hal yangharus dilakukan cortumer service dalam menangani keluhan kebutuhan pelanggan adalah sebagai berikut, kecuali a. Mengungkapkan terima kasih atau perhatian yang diberikan b. Menunjukan keinginan dibantu c. Menunjukan kepedulian d. Melakukan klarifikasi keluhan pelanggan e. Meminta maaf atas ketidaknyamanan 2. Beberapa hal positif yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kebutuhan pelanggan adalah sebagai berikut,kecuali __ a. Meningkatkan ketersediaan informasi b. Meningkatkan kehadiran c. Meningkatkan penguasaan prosedur d.Meningkatkan kemampuan komunikasi e. Meningkatkan waktu pelayanan 3. Beberapa manfaat menggunakan teknologi costumer relationship management pada costumer service adalah sebag ai berikut, kecuali __ a. Mengurangi biaya pelayanan b. Mencatat proses pelayanan c. Mencatat data pelanggan d. Membantu prpses transaksi e. Mengurangi kesalahan transaksi 4. Cara menyampaikan Solusi dengan tepat dan memahami Solusi yang diberikan costumer service membutuhkan kemampuan berikut ini yaitu.. __ a. Keterampilan bertanyad keterampilan negosiasi b. Keterampilan presentasie keterampilan menyimak c. Keterampilan pelayanan 5. Salah satu metode pemberdayaan yang tepat dilakukan untuk kinerjanya adalah __ pengembangan bagi cortumer service yang memounyai masalah atas a. perintah penugasand. memberikan nasihat b. pendelegasian tugase memberikan arahan c. memberikan terapi

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.3 (257 Suara)
Garvita master ยท Tutor selama 5 tahun

Jawaban

**1. Beberapa hal yang harus dilakukan customer service dalam menangani keluhan kebutuhan pelanggan adalah sebagai berikut, kecuali:**b. Menunjukan keinginan dibantu**2. Beberapa hal positif yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kebutuhan pelanggan adalah sebagai berikut, kecuali:**e. Meningkatkan waktu pelayanan**3. Beberapa manfaat menggunakan teknologi costumer relationship management pada costumer service adalah sebagai berikut, kecuali:**b. Mencatat proses pelayanan**4. Cara menyampaikan solusi dengan tepat dan memahami solusi yang diberikan costumer service membutuhkan kemampuan berikut ini yaitu:**b. Keterampilan presentasi & keterampilan menyimak**5. Salah satu metode pemberdayaan yang tepat dilakukan untuk pengembangan bagi customer service yang mempunyai masalah atas kinerjanya adalah:**d. memberikan arahan