AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Matematika / 14. 15 menit setelah pukul 10.30 adalah __ a. 10.15 b. 10.30 C. 10.45 15. 10 menit setelah pukul 08.

Pertanyaan

14. 15 menit setelah pukul 10.30 adalah __ a. 10.15 b. 10.30 C. 10.45 15. 10 menit setelah pukul 08.30 adalah __ a. 0830
zoom-out-in

14. 15 menit setelah pukul 10.30 adalah __ a. 10.15 b. 10.30 C. 10.45 15. 10 menit setelah pukul 08.30 adalah __ a. 0830 b. 08.40 C. 08.20 B. Isilah titik-titik dengan tepat! 1. Lambing bilangan"tujuh puluh delapan " ditulis __ ambing bilangan "Sembilan puluh tujuh " ditulis __ 3. Hasil dari 58+35 adalah __ 4. 30+n=90 nilain adalah __ 5. Nilai 8 pada lambing bilangan 87 adalah __

Tampilkan lebih banyak
154
Jawaban
3.4 (195 suara)
avatar
Amala veteran · Tutor selama 10 tahun

Jawaban


C. 10.45

15. 10 menit setelah pukul 08.30 adalah __

Penjelasan:
Untuk menemukan waktu 10 menit setelah pukul 08.30, kita cukup menambahkan 10 menit ke 08.30.

Jawaban:
b. 08.40

B. Isilah titik-titik dengan tepat!

1. Lambing bilangan "tujuh puluh delapan" ditulis __

Penjelasan:
Lambing bilangan adalah cara menulis angka menggunakan huruf, bukan angka.

Jawaban:
tujuh puluh delapan

2. Lambing bilangan "Sembilan puluh tujuh" ditulis __

Penjelasan:
Lambing bilangan adalah cara menulis angka menggunakan huruf, bukan angka.

Jawaban:
sembilan puluh tujuh

3. Hasil dari \(58 + 35\) adalah __

Penjelasan:
Untuk menemukan hasil dari penjumlahan ini, kita cukup menambahkan dua bilangan tersebut.

Jawaban:
93

4. \(30 + n = 90\), nilai \(n\) adalah __

Penjelasan:
Untuk menemukan nilai \(n\), kita perlu mengurangi 30 dari kedua sisi persamaan.

Jawaban:
60

5. Nilai 8 pada lambing bilangan 87 adalah __

Penjelasan:
Dalam lambing bilangan, posisi angka menunjukkan nilai tempatnya. Angka 8 berada di posisi satuan.

Jawaban:**
8

Penjelasan


Untuk menemukan waktu 15 menit setelah pukul 10.30, kita cukup menambahkan 15 menit ke 10.30.

Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Jika f(x)=2-x,g(x)=x+1 dan h(x)=3x maka nilai (hcirc gcirc f)(x)=ldots . 9-x 3x+6 9-3x 6-3x :x+9 Diketahui fungsi f(x)=2x+3 dan g x (x)=3x-12 . Fungsi

Diketahui f:Rarrow R dirumuuskan oleh f(x)=(x+2)/(x-3),xneq 3 Hasil dari f^-1(x) adalah __

a dan b adalah kontanta dalam persamaan ax^3-6x^2+2ax-3b=0 Jika jumlah akar- akarnya 3 dan hasil kali akar - akanya 6. maka nilai a+b adalah __

3. Periksalah kekontinuan dari fungsi berikut: f(x)= ) 9-3x,&xlt 2 2&,&x=2 2x-1&,xgt 2

SOAL NO . 4 Nilai suku banyak x^5-x^3+7x+12 untuk x=-2 adalah __ A. -26 C. 22 E. 66 B. -22 D. 26 A B C D E

Modus dari data skor tersebut adalah ... __ (pembulatan satu desimal) A. 61,3 D. 65,6 B. 62,8 E. 66,2 C. 64,1 a. Perhatikan tabel berikut. Kelas Freku

8. - (y^-3cdot y^4)/(y^8)= __

( ( Soal ))/(20^circ) mathrm(e)=(10)/(12)( )^circ mathrm(R) 20^circ mathrm(e)=(12)/(10)( )^circ mathrm(F) 20^circ mathrm(e)=ldots( )^circ mathrm(K) 30

Variabel acak Z b erdistribusi Normal standar . Tentukan k sedemikian hingga a P(klt Zlt -0.5)=0.3197 b P(0.1lt Zlt k)=0.5213

Diketahui fungs: f(x)=-3 x-5 [ f(x)=x^2-2 x+1 ] tentukan Rightarrow a (f circ g)(x) [ ( b. )(g circ f)(x) ]

3. Gambarlah Kubus ABCD EFGH dengani panjang sisi 6 cm .Tentukan jarak antara titik E dengan bidang AFH

3. Tuliskan bilangan-bilangan berikut ini dalam bentuk baku! a. 0,00000056 b. 120.000 .000.000 Jawab: ...................

1. Bentuk segerhana ((x^2 y^-1)/(x^-1) y^(2))^2

2. Fungsi y=9x^2-12x+6 adalah hasil transformasi dilatasi sejajar sumbux dengan skala k dari fungsi y=x^2-4x+6 Tentukan skala k.

Perhatikan himpunan pasangan terurut berikut (1,2),(2,2),(3,2),(4,2) (ii) (1,4),(1,6),(3,5),(4,7) (iii) (1,4),(2,5),(3,6),(4,7) (iv) (p,5),(q,6),