Pertanyaan
D rutin masalah tertentu in asi yang semakin luas __ D tidak rutin atau adhoc (mendadak) 10) Untuk manajemen tingkat atas, frekuensi informasi B. tidak rutin atau adhoc (mendadak) B semakin tersaring (terfilter), lehih ringkas, dan padat C. informasi yang semakin luas D. tidak terskedul 11) Untuk manajemen tingkat bawah, skedul informasi yang diterimanya ... A. semakin tersaring (terfilter , lebih ringkas, dan padat B. informasi yang semakin luas C. mempunyai jadwal atau skedul yang jelas dan periodik D. tidak terskedul 12) Untuk manajemen tingkat bawah, waktu informasi yang dibutuhkan adalah A. terperinci (detail) dan kurang padat B. semakin tersaring (terfilter)lebih ringkas, dan padat C. terfokus pada suatu masalah tertentu D. informasi historis 13) Akses informasi untuk manajemen atas __ A. mempunyai jadwal atau skedul yang jelas dan periodik B. tidak terskedul C. tidak secara online , tetapi lebih secara offline D. tidak secara offline tetapi lebih secara online 14) Sumber informasi untuk manajemen atas lebih __ A. tidak terskedul B. tidak secara online tetapi lebih secara offline C. bersumber dari internal perusahaan sendiri D. bersumber pada eksternal perusahaan
Jawaban
10. B. udar rutin atau adhoc (mendadak)
11. C. mempunyai jadwal atau skedul yang jelas dan periodik
12. A. terperinci(detail) dan kurang padat
13. A. mempunyai jadwal atau skedul yang jelas dan periodik
14. C. bersumber dari internal perusahaan sendiri
Penjelasan
Berdasarkan konteks pertanyaan, ini tampak sipat semacam soal ujian dengan pertanyaan berjenjang yang saling berhubungan. Berikut adalah interpretasi terhadap pertanyaan:
1. Deskripsi beberapa karakteristik yang berkaitan dengan distribusi informasi dalam sebuah organisasi. Dalam soal tersebut disampaikan faktor-faktor yang mempengaruhi cara manajemen baik tingkat atas maupun bawah dalam menerima dan menggunakan informasi.
2. Mengenai manajemen tingkat atas, frekwensi informasi yang diterima - apakah informasi itu diungkapkan secara rutin atau ad hoc (mendadak) terkait akan perkembangan situasi dan dinamis perusahaan.
3. Manajemen tingkat bawah membutuhkan informasi yang memiliki jadwal atau skedul yang jelas dan periodik dan semakin tersaring, lebih ringkas, dan padat yang merelevan dengan tugas dan pekerjaannya.
4. Dalam menjadi referensi manajemen atas dan bawah saat kedua individu memerlukan informasi lagi menurut batin serta referensinya, apakah sudah tersejectivesi atau ada rules tetap yang diberlakukan.
5. Sumber dari apa yang Menjadi digital dalam informasi lebih bersheedul yang digunakan baik itu dari interval atau eksternal.
Pertanyaan Panas lebih
A. Rp . 100 trilyun B 125 Trilyun C. 75 trilyun D. 50 trilyun E. Maka berapa total pendapatan naslonalnya apaona me 15 . Kesenjangan ekonomi dapat dia
Nomor bukti transaksi dibuat berdasarkan __ Urutan nomor bukti transaksi Tanggal pencatatan bukti kas keluar Tanggal transaksi Urutan penerimaan bukti
Isi surat pribadi lebih dititik beratkan pada __ Model surat Model tulisan Penyusunan surat Penyusunan bahasa Penyusunan kalimat Fungsi yang membutuhk
Yang bukan salah satu penyebab gagalnya seorang pelaku bisnis dalam menjalankan usaha adalah. __ Manager tidak kompeten Pemasaran kurang Lokasi kurang
6. Pembangunan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi merupat Buatlah empat berkaitan.tetapi memiliki definisi dan ruang lingkup yang berbeda. Buatlah empat
Jika kamu lingin menginvestasikan trang di suatu Bank maka kamu akan memilih Bank dengan penerapan Bunga Majemuk atau Bunga Tunggal? Bunga Majemuk Bu
Langkah pertama dalam penyusunan program K3LH adalah: Membuat laporan keuangan Menetapkan waktu istirahat pekerja Melakukan audit lingkungan Identifik
Biaya peluang ekonomi sering kali tidak poin terlihat dalam laporan keuangan karena. __ Muncul dalam bentuk uang tunai Muncul dalam bentuk aset Merupa
Pengelolaal n (manager)dalam koperasi diangkat atau dipilih oleh __ A Pengurus B Pimpinan koperasi C Rapat anggota D Badan pengawas E Para anggota
Perhatikan beberapa karakteristik usaha berikut 1. Cepat dalam pengambilan keputusan 2 . Kemajuar usaha sangat bergantung pada keahlian pemiliknya 3.
38. Bagian rencana usaha yang berisi tentang surat-surat,data penelitian dasar, surat-surat kontrak dan dokumen, perjanjian lainnya ,dan daftar harga
D. Terusahaan harus meliciapitan gan in hubungan timbal balik semua personi yang menyeleng pekerjaan yang berhubungan dengannya dan mempengaruhi kesel
Berikut contoh layanan bantuan teknis dan IT,adalah __ Pilihan jawaban A Layanan penerjemah B Layanan jasa perpindahan lokasi kantor D C Layanan penga
11. Seluruh organisasi sangat tergantung pada satu orang sehingga jika pimpinan tersebut tidak mampu, maka organisasi tersebut akan terancam jatuh . H
1. Sebutkan faktor-faktor utama dalam memilih lokasi usaha! 2. Sebutkan 2 golongan biaya produksi! 3. Bagaimana cara kerja faktor produksi terus mener