Pertanyaan
12. Apa yang harus diperhatikan saat membuat identitas merek? a. Warna , ukuran , dan bentuk identitas merek b . Kesesuaian nilai merek kecocokan dengan target pasar dan kemudahan pengenalan C.Pemilihan bahan kemasan , pemilihan metode pengemasan, dan kemasan secukupnya d. Semua jawaban benar 13. Apa yang dimaksud dengan ukuran kemasan produk? a. Ukuran kemasan produk adalah ukuran fisik kemasan produk b . Ukuran kemasan produk adalah ukuran berat kemasan produk C . Ukuran kemasan produk adalah ukuran volume kemasan produk d. Semua jawaban salah 14. Apa manfaat dari ukuran kemasan produk yang tepat? a. Meningkatkan efisiensi produksi dan menekan biaya b . Meningkatkan kualitas produk dan mempercepat waktu produksi C Meningkatkan daya tarik produk dan mengurangi kerusakan produk d.. Semua jawaban benar 15. Apa yang harus diperhatikan saat menentukan ukuran kemasan produk? a . Kesesuaian dengan nilai merek kecocokan dengan target pasar dan kemudahan pengenalan b . Warna , ukuran dan bentuk kemasan produk C.Volume produk,bentuk produk,dan metode pengemasan d Semua jawaban benar 16. Apa yang dimaksud dengan strategi produk? a. Strategi produk adalah rencana untuk memperkenalkan produk baru ke pasar b Strategi produk adalah rencana untuk memperbaiki produk yang sudah ada di pasar VEWIRALISAHAAN 73
Jawaban
13. a. Ukuran kemasan produk adalah ukuran fisik kemasan produk
14. d. Semua jawaban benar
15. d. Semua jawaban benar
16. a. Strategi produk adalah rencana untuk memperkenalkan produk baru ke pasar
Penjelasan
13. Ukuran kemasan produk merujuk pada ukuran fisik kemasan produk (a), bukan berat atau volume kemasan produk (b dan c). Oleh karena itu, jawaban yang benar adalah (a).
14. Ukuran kemasan produk yang tepat dapat meningkatkan efisiensi produksi dan menekan biaya (a), meningkatkan kualitas produk dan mempercepat waktu produksi (b), serta meningkatkan daya tarik produk dan mengurangi kerusakan produk (c). Oleh karena itu, semua jawaban benar (d).
15. Saat menentukan ukuran kemasan produk, perlu diperhatikan kesesuaian dengan nilai merek, kecocokan dengan target pasar, dan kemudahan pengenalan (a), warna, ukuran, dan bentuk kemasan produk (b), serta volume produk, bentuk produk, dan metode pengemasan (c). Oleh karena itu, semua jawaban benar (d).
16. Strategi produk adalah rencana untuk memperkenalkan produk baru ke pasar (a), bukan untuk memperbaiki produk yang sudah ada di pasar (b). Oleh karena itu, jawaban yang benar adalah (a).
Pertanyaan Panas lebih
A. Rp . 100 trilyun B 125 Trilyun C. 75 trilyun D. 50 trilyun E. Maka berapa total pendapatan naslonalnya apaona me 15 . Kesenjangan ekonomi dapat dia
Nomor bukti transaksi dibuat berdasarkan __ Urutan nomor bukti transaksi Tanggal pencatatan bukti kas keluar Tanggal transaksi Urutan penerimaan bukti
Isi surat pribadi lebih dititik beratkan pada __ Model surat Model tulisan Penyusunan surat Penyusunan bahasa Penyusunan kalimat Fungsi yang membutuhk
Yang bukan salah satu penyebab gagalnya seorang pelaku bisnis dalam menjalankan usaha adalah. __ Manager tidak kompeten Pemasaran kurang Lokasi kurang
6. Pembangunan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi merupat Buatlah empat berkaitan.tetapi memiliki definisi dan ruang lingkup yang berbeda. Buatlah empat
Jika kamu lingin menginvestasikan trang di suatu Bank maka kamu akan memilih Bank dengan penerapan Bunga Majemuk atau Bunga Tunggal? Bunga Majemuk Bu
Langkah pertama dalam penyusunan program K3LH adalah: Membuat laporan keuangan Menetapkan waktu istirahat pekerja Melakukan audit lingkungan Identifik
Biaya peluang ekonomi sering kali tidak poin terlihat dalam laporan keuangan karena. __ Muncul dalam bentuk uang tunai Muncul dalam bentuk aset Merupa
Pengelolaal n (manager)dalam koperasi diangkat atau dipilih oleh __ A Pengurus B Pimpinan koperasi C Rapat anggota D Badan pengawas E Para anggota
Perhatikan beberapa karakteristik usaha berikut 1. Cepat dalam pengambilan keputusan 2 . Kemajuar usaha sangat bergantung pada keahlian pemiliknya 3.
38. Bagian rencana usaha yang berisi tentang surat-surat,data penelitian dasar, surat-surat kontrak dan dokumen, perjanjian lainnya ,dan daftar harga
D. Terusahaan harus meliciapitan gan in hubungan timbal balik semua personi yang menyeleng pekerjaan yang berhubungan dengannya dan mempengaruhi kesel
Berikut contoh layanan bantuan teknis dan IT,adalah __ Pilihan jawaban A Layanan penerjemah B Layanan jasa perpindahan lokasi kantor D C Layanan penga
11. Seluruh organisasi sangat tergantung pada satu orang sehingga jika pimpinan tersebut tidak mampu, maka organisasi tersebut akan terancam jatuh . H
1. Sebutkan faktor-faktor utama dalam memilih lokasi usaha! 2. Sebutkan 2 golongan biaya produksi! 3. Bagaimana cara kerja faktor produksi terus mener