AI Jawab Pertanyaan_Asisten Tugas Terbaik AI Online | Question AI
Beranda / Matematika / Diketahui -5ldots -10 Tanda ketidaksamaan yang tepat agar kalimat tersebut menjadi kalimat yang bena

Pertanyaan

Diketahui -5ldots -10 Tanda ketidaksamaan yang tepat agar kalimat tersebut menjadi kalimat yang benar adalah . __ A. lt C. leqslant B. > D.
zoom-out-in

Diketahui -5ldots -10 Tanda ketidaksamaan yang tepat agar kalimat tersebut menjadi kalimat yang benar adalah . __ A. lt C. leqslant B. > D. geqslant

Tampilkan lebih banyak
179
Jawaban
4.2 (328 suara)
avatar
Sakina elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

B

Penjelasan

Dalam pertanyaan ini, kita diminta untuk menentukan tanda ketidaksamaan yang tepat agar kalimat "$-5\ldots -10$" menjadi kalimat yang benar. Dalam notasi matematika, tanda "\(\ldots\)" biasanya digunakan untuk menunjukkan bahwa ada angka di antara dua angka yang diberikan. Namun, dalam konteks ini, tampaknya kita diminta untuk membandingkan dua angka, yaitu -5 dan -10.

Untuk menentukan tanda ketidaksamaan yang tepat, kita perlu membandingkan kedua angka tersebut. Dalam sistem bilangan, -5 lebih besar daripada -10 karena -5 berada lebih dekat ke nol dibandingkan dengan -10. Oleh karena itu, tanda ketidaksamaan yang tepat adalah "$>$", yang menunjukkan bahwa -5 lebih besar daripada -10. Jadi, jawaban yang benar adalah opsi B.
Apakah jawabannya membantu Anda?Silakan beri nilai! Terima kasih

Pertanyaan Panas lebih lebih

Jika f(x)=2-x,g(x)=x+1 dan h(x)=3x maka nilai (hcirc gcirc f)(x)=ldots . 9-x 3x+6 9-3x 6-3x :x+9 Diketahui fungsi f(x)=2x+3 dan g x (x)=3x-12 . Fungsi

Diketahui f:Rarrow R dirumuuskan oleh f(x)=(x+2)/(x-3),xneq 3 Hasil dari f^-1(x) adalah __

a dan b adalah kontanta dalam persamaan ax^3-6x^2+2ax-3b=0 Jika jumlah akar- akarnya 3 dan hasil kali akar - akanya 6. maka nilai a+b adalah __

3. Periksalah kekontinuan dari fungsi berikut: f(x)= ) 9-3x,&xlt 2 2&,&x=2 2x-1&,xgt 2

SOAL NO . 4 Nilai suku banyak x^5-x^3+7x+12 untuk x=-2 adalah __ A. -26 C. 22 E. 66 B. -22 D. 26 A B C D E

Modus dari data skor tersebut adalah ... __ (pembulatan satu desimal) A. 61,3 D. 65,6 B. 62,8 E. 66,2 C. 64,1 a. Perhatikan tabel berikut. Kelas Freku

8. - (y^-3cdot y^4)/(y^8)= __

( ( Soal ))/(20^circ) mathrm(e)=(10)/(12)( )^circ mathrm(R) 20^circ mathrm(e)=(12)/(10)( )^circ mathrm(F) 20^circ mathrm(e)=ldots( )^circ mathrm(K) 30

Variabel acak Z b erdistribusi Normal standar . Tentukan k sedemikian hingga a P(klt Zlt -0.5)=0.3197 b P(0.1lt Zlt k)=0.5213

Diketahui fungs: f(x)=-3 x-5 [ f(x)=x^2-2 x+1 ] tentukan Rightarrow a (f circ g)(x) [ ( b. )(g circ f)(x) ]

3. Gambarlah Kubus ABCD EFGH dengani panjang sisi 6 cm .Tentukan jarak antara titik E dengan bidang AFH

3. Tuliskan bilangan-bilangan berikut ini dalam bentuk baku! a. 0,00000056 b. 120.000 .000.000 Jawab: ...................

1. Bentuk segerhana ((x^2 y^-1)/(x^-1) y^(2))^2

2. Fungsi y=9x^2-12x+6 adalah hasil transformasi dilatasi sejajar sumbux dengan skala k dari fungsi y=x^2-4x+6 Tentukan skala k.

Perhatikan himpunan pasangan terurut berikut (1,2),(2,2),(3,2),(4,2) (ii) (1,4),(1,6),(3,5),(4,7) (iii) (1,4),(2,5),(3,6),(4,7) (iv) (p,5),(q,6),