Perancangan Tas sebagai Media Pembelajaran Multisensoris untuk Anak-anak dengan Kecenderungan Belajar Spesifik
KATA PENGANTAR Alhamdulillah, puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas akhir yang berjudul "Perancangan Tas sebagai Media Pembelajaran Multisensoris untuk Anak-anak dengan Kecenderungan Belajar Spesifik" sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Tidak lupa sholawat serta salam penulis panjatkan kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam penyusunan tugas akhir ini banyak pihak-pihak yang terlibat, sehingga penulis ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada: 1. Orang tua, kakak, dan adik penulis yang telah memberikan dukungan, baik secara moral maupun material. 2. Bapak Rizki Maulana Rachman, S. Kom, M. Si, selaku ketua Sekolah Tinggi Desain Indonesia. 3. Ibu Tetes Annisa Lestari, M. Ds, selaku pembimbing yang telah membimbing dan memberikan dukungan kepada penulis dalam mengerjakan tugas akhir ini. 4. Ibu Ardita Ayulestari, M. Ds, selaku pembimbing yang telah membimbing dan memberikan dukungan kepada penulis dalam mengerjakan tugas akhir ini. 5. Kepada Dr. Yulianti Iman, Sp. KFR, selaku dokter yang telah membimbing dan memberikan dukungan kepada penulis dalam mengerjakan tugas akhir ini. 6. Kepada vendor printing dan penjahit yang telah membantu penulis dalam proses perancangan. 7. Kepada teman dekat penulis, Alda Putidevya Ch., Sri Susilawati, Gheba Nurkamilia Permata, Elvi Rahma Tiffani, dan pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu yang saling membantu dan mendukung dalam mengerjakan tugas akhir ini. Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam penulisan laporan tugas akhir ini, sehingga penulis mengharapkan kritik dan saran yang sangat membangun dari pembaca. Semoga laporan ini dapat bermanfaat dan memberikan wawasan kepada para pembaca.