Mengapa Saya Dulu Malas

4
(204 votes)

Saya ingat hari-hari ketika saya sangat malas. Saya tidak pernah melihat nilai saya dan saya tidak pernah belajar untuk ujian. Saya hanya menghadiri kelas dan mengharap saya menjadi baik. Namun, saya segera menyadari bahwa cara saya belajar tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mencari cara untuk belajar lebih baik dan lebih efisien. Saya mulai menggunakan catatan dan merencanakan waktu belajar saya. Saya juga mulai menghadiri kelas tambahan dan mengambil ujian pratinjum. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih aktif terhadap belajar saya. Saya mulai bertanya kepada guru saya dan mencari bantuan ketika saya membutuhkannya. Saya juga mulai bekerja dengan teman sebaya saya dan berbagi catatan dan sumber dayajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih kreatif terhadap belajar saya. Saya mulai menggunakan metode belajar yang berbeda seperti kartu flash, membuat video, dan bermain game. Saya juga mulai menghadiri acara belajar dan menghadiri lokakarya tentang belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih mandiri terhadap belajar saya. Saya mulai membuat rencana belajar dan menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri. Saya juga mulai menghadiri lokakarya tentang belajar dan menghadiri acara belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih kolaboratif terhadap belajar saya. Saya mulai bekerja dengan teman sebaya saya dan berbagi catatan dan sumber daya belajar. Saya juga mulai menghadiri acara belajar dan menghadiri lokakarya tentang belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih kreatif terhadap belajar saya. Saya mulai menggunakan metode belajar yang berbeda seperti kartu flash, membuat video, dan bermain game. Saya juga mulai menghadiri acara belajar dan menghadiri lokakarya tentang belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih mandiri terhadap belajar saya. Saya mulai membuat rencana bel menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri. Saya juga mulai menghadiri lokakarya tentang belajar dan menghadiri acara belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih kolaboratif terhadap belajar saya. Saya mulai bekerja dengan teman sebaya saya dan berbagi catatan dan sumber daya belajar. Saya juga mulai menghadiri acara belajar dan menghadiri lokakarya tentang belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih kreatif terhadap belajar saya. Saya mulai menggunakan metode belajar yang berbeda seperti kartu flash, membuat video, dan bermain game. Saya juga mulai menghadiri acara belajar dan menghadiri lokakarya tentang belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mulai mengambil pendekatan yang lebih mandiri terhadap belajar saya. Saya mulai membuat rencana belajar dan menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri. Saya juga mulai menghadiri lokakarya tentang belajar dan menghadiri acara belajar. Saya segera menyadari bahwa cara saya belajar sebelumnya tidak cukup untuk berhasil di kelas. Saya mul