Analisis Kesesuaian Program Revitalisasi Sekolah yang Dilakukan oleh Ibu Margaretha, Kepala SMK Pengasih
<br/ > <br/ >Nomor 1. <br/ >Standar: Revitalisasi kompetensi lulusan <br/ >Program: Melaksanakan les tambahan belajar untuk siswa kelas XII agar dapat lulus 100%. <br/ >Pertimbangan: Meningkatkan kemampuan akademik siswa sebelum ujian kelulusan. <br/ >Kesesuaian: Program ini sangat sesuai dengan kebutuhan untuk memastikan tingkat kelulusan yang tinggi dan meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. <br/ > <br/ >Nomor 2. <br/ >Standar: Revitalisasi pembiayaan <br/ >Program: Penggantian pengelola setiap semester. <br/ >Pertimbangan: Memastikan transparansi dalam pengelolaan dana sekolah dan mencegah penyalahgunaan anggaran. <br/ >Kesesuaian: Langkah ini penting untuk menjaga keberlanjutan program serta menjamin efisiensi penggunaan dana sekolah. <br/ > <br/ >Nomor 3. <br/ >Standar: Revitalisasi tenaga kependidikan <br/ >Program: Mengirimkan tenaga kependidikan magang ke industri yang relevan. <br/ >Pertimbangan : Menyediakan kesempatan bagi staf pendidik untuk mengembangkan keterampilannya sesuai dengan tuntutan dunia kerja saat ini. <br/ >Kesesuaian : Tindakan ini mendukung peningkatan profesionalisme para pendidik sehingga mereka dapat memberikan pembelajaran yang lebih berkualitas kepada siswa. <br/ > <br/ >Dengan demikian, program revitalisasi sekolah yang telah dilakukan oleh Ibu Margaretha terbukti sangat tepat sasaran dan berkontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMK Pengasih.