Meningkatkan Penggunaan OTR dengan Kecepatan Instruksional dan Keterlibatan Sisw
Salah satu cara untuk meningkatkan penggunaan OTR (Online Turnitin Reports) adalah dengan menggunakan kecepatan instrional yang cepat selama pengajaran. Ketika guru cepat dalam memberikan pertanyaan dan umpan balik, siswa lebih cenderung tetap terlibat dan fokus. Hal ini telah terbukti meningkatkan keterlibatan akademik siswa dan mengurangi perilaku di luar tugas atau mengganggu kelas. Selain kecepatan instruksional, guru juga dapat meningkatkan penggunaan OTR dengan memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpartisipasi dalam diskusi kelas dan kegiatan kelompok. Hal ini dapat membantu siswa merasa lebih terlibat dan memiliki rasa kepemilikan atas pembelajaran mereka. Selain itu, guru juga dapat menggunakan alat dan sumber daya teknologi, seperti kuis online dan aplikasi interaktif, untuk memberikan siswa kesempatan untuk dan terlibat secara aktif dalam pembelajaran. Secara keseluruhan, OTR adalah alat penting bagi guru untuk meningkatkan keterlibatan akademik siswa dan memperoleh umpan balik penting dari mereka. Dengan meningkatkan penggunaan OTR dan menggunakan kecepatan instruksional yang cepat, guru dapat menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih menarik dan efektif bagi siswa mereka.