Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing di Indonesia: Tinjauan Penelitian

4
(237 votes)

I. Pendahuluan A. Latar Belakang B. Tujuan Penelitian C. Pertanyaan Penelitian II. Metode Penelitian A. Desain Penelitian B. Sampel Penelitian C. Instrumen Penelitian D. Prosedur Penelitian III. Hasil Penelitian A. Profil Guru Tefl di Indonesia B. Metode Pengajaran yang Digunakan C. Tantangan dan Kendala dalam Pengajaran Tefl D. Tingkat Penguasaan Bahasa Inggris Siswa IV. Analisis dan Pembahasan A. Analisis Data B. Hubungan antara Profil Guru dan Metode Pengajaran C. Dampak Tantangan dan Kendala terhadap Pembelajaran D. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Penguasaan Bahasa Inggris Siswa V. Kesimpulan A. Ringkasan Temuan Penelitian B. Implikasi Penelitian C. Rekomendasi untuk Pengembangan Pengajaran Tefl di Indonesia VI. Daftar Pustaka Catatan: Artikel ini akan mencakup penelitian tentang pengajaran Bahasa Inggris sebagai bahasa asing di Indonesia. Konten akan berfokus pada profil guru Tefl, metode pengajaran yang digunakan, tantangan dan kendala dalam pengajaran Tefl, serta tingkat penguasaan Bahasa Inggris siswa. Artikel ini akan menggunakan referensi yang relevan dan mengikuti format penulisan yang ditentukan.