**\x0a - "Meningkatkan Layanan Belajar: Strategi Guru di Sekolah untuk Anak Tunalaras dan Giftedness"\x0a\x0a2. **
<br/ > <br/ > - Pendahuluan: <br/ > - Pendahuluan yang memperkenalkan topik dan tujuan artikel. <br/ > <br/ > - Latar Belakang: <br/ > - Penjelasan tentang pentingnya layanan belajar yang efektif bagi anak tunalaras dan giftedness. <br/ > <br/ > - Isi Utama: <br/ > 1. *Strategi Guru untuk Meningkatkan Layanan Belajar Anak Tunalaras:* <br/ > - Membangun pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan unik anak tunalaras. <br/ > - Mengimplementasikan pendekatan individualisasi dalam pengajaran. <br/ > 2. *Strategi Guru untuk Meningkatkan Layanan Belajar Anak Giftedness:* <br/ > - Mengidentifikasi potensi anak giftedness. <br/ > - Membangun lingkungan belajar yang mendukung perkembangan mereka. <br/ > <br/ >3. Penutup: <br/ > - Kesimpulan yang menggambarkan pentingnya peran guru dalam memberikan layanan belajar yang optimal bagi anak tunalaras dan giftedness. <br/ > <br/ >4. Referensi:** <br/ > - Daftar sumber daya atau penelitian yang mendukung argumen dalam artikel. <br/ > <br/ >Harap dicatat bahwa ini adalah contoh format keluaran berdasarkan persyaratan input, dan konten sebenarnya akan ditulis sesuai dengan kebutuhan artikel yang spesifik.