Proposal Bisnis Reseller Parfum
I. Pendahuluan A. Latar Belakang B. Tujuan Proposal II. Analisis Pasar A. Potensi Pasar Parfum B. Tren Konsumen Parfum C. Analisis Kompetitor III. Produk dan Layanan A. Deskripsi Produk Parfum B. Keunggulan Produk C. Rencana Pengembangan Produk IV. Strategi Pemasaran A. Segmen Pasar B. Strategi Penjualan C. Rencana Promosi V. Rencana Operasional A. Sumber Daya yang Dibutuhkan B. Rencana Distribusi C. Rencana Manajemen Persediaan VI. Rencana Keuangan A. Proyeksi Pendapatan B. Proyeksi Biaya C. Analisis Kelayakan Keuangan VII. Kesimpulan A. Ringkasan Proposal B. Harapan dan Tindak Lanjut Catatan: Konten di atas hanya merupakan contoh format keluaran. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan dan persyaratan artikel Anda.