Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Hybrid Learning dengan Metode Group Discussion

4
(266 votes)

Pendahuluan: Pembelajaran hybrid learning dengan metode group discussion telah menjadi pendekatan yang populer dalam dunia pendidikan. Namun, penting untuk memahami bagaimana mahasiswa menganggap metode ini dan apakah mereka merasa terlibat dan terlibat dalam proses pembelajaran. Bagian: ① Metode Hybrid Learning: Penjelasan singkat tentang apa itu pembelajaran hybrid learning dan bagaimana metode group discussion digunakan dalam konteks ini. ② Penelitian: Penjelasan tentang penelitian yang dilakukan untuk mengevaluasi persepsi mahasiswa terhadap pembelajaran hybrid learning dengan metode group discussion. Metode penelitian, sampel yang digunakan, dan instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data. ③ Hasil Penelitian: Presentasi temuan penelitian yang menggambarkan persepsi mahasiswa terhadap pembelajaran hybrid learning dengan metode group discussion. Apakah mereka merasa terlibat, terlibat, dan apakah mereka merasa bahwa metode ini efektif dalam memfasilitasi pembelajaran. Kesimpulan: Kesimpulan dari penelitian ini dan implikasinya dalam pengembangan pembelajaran hybrid learning dengan metode group discussion. Bagaimana hasil penelitian ini dapat membantu meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa dan memperbaiki metode pembelajaran yang digunakan.