Laporan Hasil Observasi tentang Kelengkapa

4
(295 votes)

Pendahuluan: Observasi ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kelengkapan di lingkungan sekolah. Metode observasi melibatkan pengamatan langsung terhadap aktivitas siswa dan penggunaan sumber daya sekolah. Laporan ini akan menyoroti kekuatan dan kelemahan yang diamati selama observasi. Bagian 1: Metode Observasi Selama observasi, peneliti mengamati aktivitas siswa dan penggunaan sumber daya sekolah. Metode observasi melibatkan pengamatan langsung terhadap siswa selama periode belajar, serta wawancara dengan guru dan staf sekolah. Observasi ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tingkat kelengkapan di lingkungan sekolah. Bagian 2: Temuan Observasi Observasi mengungkapkan beberapa kekuatan dan kelemahan dalam tingkat kelengkapan di lingkungan sekolah. Peneliti mengamati bahwa siswa secara umum menggunakan sumber daya sekolah dengan efektif, seperti perpustakaan dan laboratorium. Namun, ada beberapa area di mana tingkat kelengkapan dapat diting peralatan olahraga dan sumber daya seni. Bagian 3: Implikasi Temuan Observasi Temuan observasi memiliki implikasi penting bagi sekolah. Peneliti merekomendasikan bahwa sekolah harus berinvestasi dalam peralatan olahraga dan sumber daya seni untuk meningkatkan tingkat kelengkapan di lingkungan sekolah. Selain itu, sekolah harus terus memantau tingkat kelengkapan dan mencari cara untuk meningkatkannya. Bagian 4: Kesimpulan Observasi ini memberikan wawasan berharga tentang tingkat kelengkapan di lingkungan sekolah. Penelitian ini menyoroti kekuatan dan kelemahan dalam tingkat kelengkapan dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkannya. Dengan menerapkan perubahan yang disarankan, sekolah dapat meningkatkan tingkat kelengkapan dan memberikan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa.