Strategi Penempatan Piala di Rak Susun-Dua untuk Siswa Berprestasi

4
(190 votes)

Seorang siswa berprestasi sering mendapatkan piala kejuaraan. Sampai saat ini, siswa tersebut memiliki 12 buah piala yang ingin diletakkan di rak susun-dua. Namun, rak tersebut hanya dapat menampung 5 buah piala pada bagian bawahnya. Pertanyaannya adalah, ada berapa banyak cara yang dapat dipilih untuk menentukan piala mana saja yang akan diletakkan di bagian bawah rak? Dalam situasi ini, ada beberapa strategi yang dapat digunakan untuk menentukan penempatan piala di rak susun-dua. Pertama, siswa dapat memilih piala-piala yang paling berharga atau berarti baginya untuk diletakkan di bagian bawah rak. Dengan cara ini, piala-piala yang memiliki nilai sentimental yang tinggi akan selalu terlihat dan dihargai. Selain itu, siswa juga dapat memilih piala-piala yang mewakili prestasi terbesar atau yang paling baru untuk diletakkan di bagian bawah rak. Dengan cara ini, piala-piala yang paling mengesankan akan selalu terlihat dan menjadi pusat perhatian. Namun, jika siswa ingin memberikan kesan yang seimbang dan merata, mereka dapat memilih piala-piala dengan cara acak untuk diletakkan di bagian bawah rak. Dengan cara ini, setiap piala memiliki kesempatan yang sama untuk terlihat dan dihargai. Dalam hal ini, ada beberapa cara yang dapat dipilih untuk menentukan piala mana saja yang akan diletakkan di bagian bawah rak susun-dua. Siswa dapat memilih strategi berdasarkan nilai sentimental, prestasi terbesar, atau dengan cara acak. Setiap strategi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan siswa dapat memilih yang paling sesuai dengan preferensi dan tujuan mereka. Dalam kesimpulan, penempatan piala di rak susun-dua untuk siswa berprestasi dapat dilakukan dengan beberapa strategi yang berbeda. Siswa dapat memilih strategi berdasarkan nilai sentimental, prestasi terbesar, atau dengan cara acak. Dengan mempertimbangkan preferensi dan tujuan mereka, siswa dapat menentukan piala mana saja yang akan diletakkan di bagian bawah rak.