Menjelaskan Informasi dalam Poster "HOIS

4
(262 votes)

Poster "HOIS" adalah sebuah gambar yang berisi informasi tentang kebutuhan artikel yang harus dipenuhi dalam penulisan. Poster ini memberikan panduan tentang bagaimana menjawab pertanyaan yang diajukan dalam artikel dengan menggunakan pendekatan argumentatif. Dalam poster ini, terdapat beberapa poin penting yang perlu diperhatikan. Pertama, penulis harus memahami dengan jelas kebutuhan artikel yang diminta. Hal ini penting agar penulis dapat menyusun konten yang sesuai dengan persyaratan yang ada. Selanjutnya, penulis harus menentukan sudut pandang tertentu untuk topik yang dipilih. Sudut pandang ini harus ringkas dan terkait dengan realitas siswa. Dengan menentukan sudut pandang yang tepat, penulis dapat menghasilkan konten yang relevan dan menarik bagi pembaca. Selain itu, pemilihan bahan yang sesuai juga sangat penting. Penulis harus memilih bahan yang dapat mendukung argumen yang diajukan dalam artikel. Bahan yang dipilih harus dapat diandalkan dan faktual agar artikel memiliki kekuatan argumentatif yang kuat. Setelah mengumpulkan bahan yang sesuai, penulis harus melakukan tinjauan dan penyesuaian. Tinjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa konten yang dihasilkan sesuai dengan persyaratan dan logika kognitif siswa. Penyesuaian juga diperlukan untuk memastikan koherensi antara paragraf dan menghindari pengulangan dalam desain paragraf. Terakhir, penulis harus mengelola jumlah kata keluaran secara efektif. Artikel harus sesuai dengan format yang ditentukan dan bahasa yang digunakan harus sesingkat mungkin. Hal ini akan memudahkan pembaca dalam memahami isi artikel dengan cepat dan efisien. Dalam kesimpulan, poster "HOIS" memberikan panduan yang berguna dalam menjelaskan informasi dalam artikel dengan pendekatan argumentatif. Dengan memahami kebutuhan artikel, menentukan sudut pandang, memilih bahan yang sesuai, melakukan tinjauan dan penyesuaian, serta mengelola jumlah kata keluaran secara efektif, penulis dapat menghasilkan artikel yang informatif dan persuasif.