Pengaruh Bauran Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Café Dapoer '45 di Kota Mataram
Pendahuluan: Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh frekuensi dan intensitas bauran komunikasi pemasaran atau bauran promosi terhadap peningkatan minat beli konsumen Café Dapoer '45 di Kota Mataram. Bagian: ① Bagian pertama: Data yang diperoleh dari pengukuran sikap pelanggan menggunakan Skala Likert menunjukkan hubungan antara frekuensi dan intensitas terpaan bauran promosi dengan minat beli konsumen. ② Bagian kedua: Persamaan garis regresi akan digunakan untuk meramal sikap minat beli konsumen sebagai pengaruh dari frekuensi dan intensitas terpaan bauran promosi Café Dapoer '45. ③ Bagian ketiga: Analisis korelasi Pearson Product Moment akan digunakan untuk menentukan derajat atau kekuatan keeratan hubungan linier antara variabel frekuensi dan intensitas terpaan bauran promosi dengan minat beli konsumen. Kesimpulan: Variabel frekuensi dan intensitas terpaan bauran promosi Café Dapoer '45 memiliki kontribusi yang signifikan terhadap minat beli konsumen.