Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika: Dialog Antara Guru dan Murid"\x0a\x0a2.
Pendahuluan: Dialog ini menggambarkan interaksi antara seorang guru matematika dan seorang murid yang sedang kesulitan memahami konsep integral parsial. Mereka berbagi pengetahuan dan strategi untuk membantu murid tersebut memahami materi dengan lebih baik. <br/ > <br/ >3. Bagian: <br/ > <br/ > ① Bagian pertama: Guru menjelaskan contoh soal integral parsial kepada murid. <br/ > <br/ > ② Bagian kedua: Murid bertanya tentang contoh soal dan guru menjawabnya. <br/ > <br/ > ③ Bagian ketiga: Seorang murid lainnya datang terlambat dan diberikan tugas push up sebagai hukuman. <br/ > <br/ > ④ Bagian keempat: Murid yang terlambat datang diperintahkan untuk menjelaskan soal dengan metode kedua karena dia pernah mendengar penjelasan dari guru sebelumnya. <br/ > <br/ >4. Kesimpulan: Dialog ini menunjukkan bagaimana interaksi antara guru dan murid dapat membantu siswa mengatasi kesulitan belajar matematika dengan strategi yang efektif.