Mencari Perspektif Guru tentang Diversitas Siswa dalam Mengajar Bahasa Inggris dan Pembelajaran dengan Bantuan ARUM

3
(167 votes)

Diversitas adalah elemen penting dari setiap kelas, dan mengajar bahasa Inggris tidak terkecuali. Dengan meningkatnya jumlah siswa dari latar belakang yang berbeda, guru harus menemukan cara untuk mengintegrasikan keberagaman ke dalam kurikulum mereka dan menciptakan lingkungan pembelajaran yangif. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan Bantuan Guru Berbasis ARUM (ARUM) untuk mendukung proses pembelajaran. ARUM adalah model pembelajaran yang didasarkan pada prinsip-prinsip pembelajaran berbasis bukti dan didorong oleh bukti. Ini menekankan pentingnya memahami kebutuhan dan preferensi individu siswa, dan menggunakan data untuk menginformasikan praktik pengajaran. Dengan menggunakan ARUM, guru dapat lebih memahami kebutuhan siswa mereka dan mengembangkan strategi untuk mendukung mereka dengan lebih efektif. Salah satu keuntungan utama menggunakan ARUM dalam mengajar bahasa Inggris adalah kemampuannya untuk menangani keberagaman siswa. Dengan menggunakan data untuk menginformasikan praktik pengajaran, guru dapat lebih memahami kebutuhan dan preferensi siswa mereka, dan mengembangkan strategi untuk mendukung mereka dengan lebih efektif. Ini dapat sangat bermanfaat bagi siswa dari latar belakang yang berbeda, karena mereka mungkin memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari siswa lain. Selain itu, ARUM juga dapat membantu mengurangi kesenjangan pendidikan antara siswa dari latar belakang yang berbeda. Dengan menggunakan menginformasikan praktik pengajaran, guru dapat lebih memahami kebutuhan dan preferensi siswa mereka, dan mengembangkan strategi untuk mendukung mereka dengan lebih efektif. Ini dapat membantu mengurangi kesenjangan pendidikan antara siswa dari latar belakang yang berbeda, dan menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih inklusif. Secara keseluruhan, menggunakan ARUM dalam mengajar bahasa Inggris dan pembelajaran dapat sangat bermanfaat bagi guru dan siswa. Ini dapat membantu mengintegrasikan keberagaman ke dalam kurikulum, mengurangi kesenjangan pendidikan antara siswa dari latar belakang yang berbeda, dan menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih inklusif. Dengan menggunakan ARUM, guru dapat lebih memahami kebutuhan dan preferensi siswa mereka, dan mengembangkan strategi untuk mendukung mereka dengan lebih efektif.