Pengaruh Frekuensi dan Intensitas Bauran Promosi terhadap Peningkatan Minat Beli Konsumen Caré Dapoer "45
Studi yang dilakukan di Kota Mataram bertujuan untuk mengetahui pengaruh frekuensi dan intensitas bauran komunikasi pemasaran atau bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, penjualan langsung, publisitas) terhadap peningkatan minat beli konsumen Caré Dapoer "45". Data yang diperoleh dari hasil pengukuran sikap pelanggan menggunakan Skala Likert menunjukkan total nilai skala jawaban. Berdasarkan data ini, kita dapat menentukan persamaan garis regresi untuk meramalkan sikap minat beli konsumen sebagai pengaruh dari frekuensi dan intensitas bauran promosi Cafe Dapoer "45". Selain itu, kita juga dapat menentukan derajat atau kekuatan keterkaitan linier antara variabel frekuensi dan intensitas terhadap bauran promosi Dapoer "45" dengan minat beli konsumen melalui analisis korelasi Pearson Product Moment. Terakhir, kita akan mengevaluasi seberapa besar kontribusi variabel frekuensi dan intensitas terhadap bauran promosi Cafe Dapoer "45" terhadap variabel minat beli konsumen.