Pengaruh Iklan Rokok di Televisi RCTI Terhadap Perilaku Membeli Pada Remaj

4
(266 votes)

I. Pendahuluan A. Latar Belakang B. Rumusan Masalah C. Tujuan Penelitian D. Manfaat Penelitian II. Tinjauan Pustaka A. Definisi Iklan Rokok B. Perilaku Membeli Remaja C. Pengaruh Iklan Rokok di Televisi III. Metode Penelitian A. Desain Penelitian B. Populasi dan Sampel C. Instrumen Penelitian D. Teknik Pengumpulan Data E. Analisis Data IV. Hasil Penelitian A. Analisis Data B. Temuan Penelitian V. Pembahasan A. Interpretasi Temuan Penelitian B. Hubungan Temuan dengan Tinjauan Pustaka C. Implikasi Temuan Penelitian VI. Kesimpulan A. Ringkasan Temuan Penelitian B. Implikasi dan Rekomendasi VII. Daftar Pustaka Catatan: Bagian utama ini hanya berisi garis besar dari konten yang akan disajikan dalam artikel. Setiap bagian harus dikembangkan dengan lebih rinci dan diisi dengan informasi yang relevan dan faktual.