Model Pembelajaran Sinektik dalam Implementasi Kurikulum IPS di Sekolah Dasar
4
(233 votes)
Pendahuluan: - Latar Belakang Masalah - Perumusan dan Pemahasan Masalah - Definisi Operasional - Pertanyaan Penelitian - Spesifikasi Model Pengembangan - Tujuan Penelitian - Manfaat Penelitian Bagian: ① Pengembangan Kreativitas Siswa - Kreativitas dan Berpikir Kreatif - Menilai atau Mengukur Kreativitas - Model-model Pengembangan Kreativitas ② Penerapan Model Pembelajaran Sinektik dalam Implementasi Kurikulum IPS di Sekolah Dasar - Pengertian Kurikulum Mata Pelajaran IPS - Implementasi Kurikulum Mata Pelajaran IPS - Penerapan Model Pembelajaran Sinektik dalam Implementasi Kurikulum Mata Pelajaran IPS ③ Metodologi Penelitian - Pendekatan dan Langkah-langkah Penelitian - Subyek Penelitian - Alat Pengumpul Data - Analisis Data Kesimpulan: