Perencanaan Bisnis Reseller Parfum: Mengoptimalkan Potensi Pasar
I. Pendahuluan - Latar Belakang - Tujuan Penulisan II. Analisis Pasar - Potensi Pasar Parfum di Indonesia - Tren Konsumsi Parfum - Analisis Persaingan III. Strategi Pemasaran - Segmentasi Pasar - Target Pasar - Positioning Produk - Rencana Promosi dan Penjualan IV. Rencana Operasional - Sumber Daya yang Dibutuhkan - Rencana Produksi dan Distribusi - Manajemen Persediaan V. Rencana Keuangan - Proyeksi Pendapatan dan Biaya - Perhitungan Break Even Point - Rencana Investasi dan Pendanaan VI. Evaluasi dan Pengendalian - Indikator Kinerja - Monitoring dan Evaluasi - Pengendalian Kualitas VII. Kesimpulan - Ringkasan Proposal - Harapan dan Proyeksi Ke Depan Catatan: Artikel ini akan berfokus pada perencanaan bisnis reseller parfum dengan mengoptimalkan potensi pasar di Indonesia. Konten akan mencakup analisis pasar, strategi pemasaran, rencana operasional, rencana keuangan, evaluasi dan pengendalian, serta kesimpulan.