Proposal Usaha: Analisis dan Strategi Pemasaran

4
(294 votes)

I. Latar Belakang Usaha A. Deskripsi Usaha B. Tujuan Usaha C. Keunggulan Usaha II. Analisis SWOT Usaha A. Kelebihan Usaha B. Kelemahan Usaha C. Peluang Usaha D. Ancaman Usaha III. Teknik Pemasaran A. Segmentasi Pasar B. Target Pasar C. Strategi Pemasaran D. Promosi dan Penjualan IV. Analisis Anggaran A. Rencana Pengeluaran B. Proyeksi Pendapatan C. Perhitungan Laba Rugi Catatan: Konten harus berfokus pada analisis dan strategi pemasaran dalam proposal usaha. Hindari konten yang sensitif atau tidak relevan dengan topik. Gaya penulisan harus optimis dan positif. Pastikan koherensi antara paragraf dan relevansi dengan dunia nyata, hindari pengulangan dalam desain paragraf. Pada bagian akhir dari alur pemikiran, perhatikan ekspresi emosi atau wawasan yang mencerahkan.