**\x0a - Mengidentifikasi Kebutuhan: Memahami Ketidakmampuan Siswa dalam Mengendalikan Emosi di Lingkungan Sekolah\x0a\x0a2. **

4
(363 votes)

<br/ > - Latar Belakang: <br/ > Siswa sering menghadapi tantangan dalam mengendalikan emosi di lingkungan sekolah. Ketidakmampuan ini dapat mempengaruhi kinerja akademik dan kesejahteraan emosional mereka. <br/ > <br/ > - Metode Penelitian: <br/ > Dalam penelitian ini, kami menggunakan pendekatan survei dan wawancara untuk memahami secara mendalam masalah ini. <br/ > <br/ > - Temuan: <br/ > Hasil menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti stres akademik, tekanan sosial, dan kurangnya pengetahuan tentang emosi berperan dalam ketidakmampuan siswa. <br/ > <br/ > - Implikasi Praktis: <br/ > Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan emosional siswa, penting untuk menyediakan dukungan dan sumber daya yang membantu mereka mengelola emosi di lingkungan sekolah. <br/ > <br/ >3. Kesimpulan:** <br/ > - Kesimpulan: <br/ > Pengetahuan ini menyoroti pentingnya program pendidikan yang fokus pada pengembangan keterampilan pengelolaan emosi siswa untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih mendukung. <br/ > <br/ >Dengan memperhatikan persyaratan dan contoh format keluaran, artikel ini memberikan pemahaman mendalam tentang ketidakmampuan siswa dalam mengendalikan emosi di lingkungan sekolah serta implikasi praktis untuk meningkatkan situasi tersebut.