**\x0a - "Mengungkap Potensi Siswa: Menentukan Tokoh yang Berpidato dengan Tepat"\x0a\x0a2. **
<br/ > <br/ > a. Pendahuluan: <br/ > - Pendahuluan yang memperkenalkan topik dan tujuan pidato. <br/ > - Menekankan pentingnya menentukan tokoh yang tepat dalam pidato. <br/ > <br/ > b. Isi: <br/ > i. Pemilihan Tokoh yang Tepat: <br/ > - Membahas faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih tokoh untuk pidato. <br/ > ii. Contoh-contoh Tokoh yang Berpidato dengan Sukses: <br/ > - Memberikan contoh-contoh tokoh terkenal yang berhasil dalam pidato dan mengapa mereka berhasil. <br/ > <br/ > c. Penutupan: <br/ > - Kesimpulan yang menggambarkan pentingnya menentukan tokoh yang tepat dalam pidato. <br/ > - Harapannya agar siswa dapat menerapkan pengetahuan ini dalam kehidupan sehari-hari dan pidato mereka. <br/ > <br/ >3. Harap Diperhatikan:** <br/ > - Konten harus berputar di sekitar kebutuhan artikel dan tidak boleh melebihi persyaratan. <br/ > - Pastikan koherensi antara paragraf dan relevansi dengan dunia nyata, hindari pengulangan dalam desain paragraf. <br/ > - Pada bagian akhir dari alur pemikiran, perhatikan ekspresi emosi atau wawasan yang mencerahkan. <br/ > <br/ >Dengan mengikuti langkah-langkah ini, siswa akan dapat memahami pentingnya menentukan tokoh yang tepat dalam pidato dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan efektivitas komunikasi mereka.