**\x0a - "Mengembangkan Alat Evaluasi IPS di SD: Analisis Aspek Kognitif"\x0a\x0a2. **

4
(352 votes)

Pendahuluan: <br/ > - Pendahuluan singkat mengenai pentingnya evaluasi hasil belajar IPS di SD dan peran aspek kognitif dalam proses tersebut. <br/ > <br/ >3. Bagian 1: Aspek Kognitif Pertama (Misalnya, Pengetahuan tentang Geografi): <br/ > - Penjelasan tentang aspek kognitif pertama, contoh pertanyaan yang dapat digunakan dalam evaluasi, dan bagaimana memilih jawaban yang paling sesuai. <br/ > <br/ >4. Bagian 2: Aspek Kognitif Kedua (Misalnya, Pemahaman Konsep Ekonomi): <br/ > - Penjelasan tentang aspek kognitif kedua, contoh pertanyaan yang dapat digunakan dalam evaluasi, dan bagaimana memilih jawaban yang paling sesuai. <br/ > <br/ >5. Kesimpulan:** <br/ > - Kesimpulan singkat mengenai pentingnya mempertimbangkan aspek kognitif dalam merancang alat evaluasi hasil belajar IPS di SD. <br/ > <br/ >Harap dicatat bahwa konten ini telah disesuaikan dengan persyaratan artikel dan format yang telah diberikan.