Strategi Mengurangi Disonansi Pembelian pada Konsumen yang Terlibat

4
(260 votes)

Pendahuluan: Dalam situasi di mana konsumen sangat terlibat dengan pembelian yang mahal, jarang, atau berisiko, namun melihat sedikit perbedaan antar merek, perilaku pembelian yang mengurangi disonansi dapat terjadi. <br/ > <br/ >Bagian: <br/ > <br/ >① Mengapa konsumen terlibat dalam pembelian yang mahal, jarang, atau berisiko? <br/ > <br/ >② Mengapa konsumen melihat sedikit perbedaan antar merek dalam situasi ini? <br/ > <br/ >③ Strategi untuk mengurangi disonansi pembelian pada konsumen yang terlibat. <br/ > <br/ >Kesimpulan: Dengan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian yang mengurangi disonansi pada konsumen yang terlibat, strategi yang tepat dapat diterapkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan memperkuat hubungan merek.