Meningkatkan Pelayanan Prima PLN: Apresiasi dari Pelanggan Bisnis

4
(381 votes)

Pada tanggal 4 September, PT PLN (Persero) mengadakan momen refleksi untuk meningkatkan layanan prima kepada pelanggan. Komitmen ini dilakukan dengan semangat pelayanan nasional melalui listrik yang andal, dengan slogan "Pulih Lebih Tebih Kuat Bersama Pelanggan Cepat". Seluruh Manager Pelayanan Pelanggan dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Wilayah kerja PLN turut serta dalam upaya ini. PLN mengunjungi berbagai jenis pelanggan, mulai dari pelanggan industri, bisnis, pemerintahan, sosial, hingga rumah tangga. Tujuan dari kunjungan Manajemen PLN adalah untuk mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terkait layanan PLN, serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan di Sulselrabar. Salah satu pelanggan bisnis yang dikunjungi PLN adalah Nipah Mall. Daud Rianto, Geenship Manager Nipah Mall, memberikan apresiasi atas layanan yang diberikan oleh PLN selama ini. Menurutnya, PLN telah berusaha dan bekerja keras untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan keandalan suplai listrik, seperti melakukan pengecekan instalasi secara berkala. Daud berharap PLN dapat terus menyempurnakan pelayanannya dan memperbaiki kualitas serta keandalan suplai tenaga listrik. Suharto, Engineering Manager di PT Makassar Tene, juga mengapresiasi kerja sama dan upaya PLN dalam peningkatan keandalan suplai listrik. Menurutnya, pengalaman menggunakan suplai listrik dari PLN sangat baik, dengan penanganan perbaikan yang cepat dan kualitas pelayanan yang lebih baik dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Apresiasi dari pelanggan bisnis ini menunjukkan bahwa PLN telah berhasil meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan. Upaya PLN dalam memperbaiki keandalan suplai listrik dan meningkatkan kualitas pelayanan patut diapresiasi dan terus didukung. Dengan pelayanan prima yang terus ditingkatkan, diharapkan pelanggan bisnis dan pelanggan lainnya dapat merasakan manfaat yang lebih baik dari PLN.