Pertanyaan

Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif d. Pemilihan metode evaluasi yang beragam Manakah di antara opsi berikut yang paling mencerminkan pemberdayaan siswa dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemberian tugas dengan tingkat kesulitan tinggi b. Pemilihan materi yang menantang c. Pembinaan kemandirian siswa d. Pemantauan ketidakhadiran siswa Bagaimana pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemahaman gaya belajar b. Pembinaan bakat siswa c. Pemberian tugas kreatif d. Pemilihan metode evaluasi yang beragam Apa yang diisyaratkan oleh komunikasi terbuka dan transparan dalam hubungan guru dengan peserta didik? a. Pemberian informasi secara selektif b. Keterlibatan dalam kegiatan ekstrakurikuler c. Keterbukaan terkait perkembangan siswa d. Pembentukan kelompok belajar Bagaimana Cakupan Kode Etik Guru mengatur hubungan guru dengan sekolah dan rekan sejawat? a. Menyediakan pedoman umum b. Memberikan saran opsional c. Menentukan peraturan yang bersifat baku d. Memberi kebebasan tanpa batasan Bagaimana Etika Guru Profesional melibatkan guru dalam pemenuhan tenggat waktu? a. Mengabaikan tenggat waktu b. Mengevaluasi tenggat waktu secara selektif c. Mencapai tenggat waktu tanpa penilaian d. Mendorong pemenuhan tenggat waktu yang konsisten Karakteristik kompetensi mengharuskan guru untuk memiliki a. Keterlibatan terbatas dalam pengembangan kurikulum b. Keterbatasan dalam memahami kebutuhan siswa c. Keterbatasan dalam beradaptasi dengan perubahan d. Keterbatasan dalam metode pengajaran Seorang individu yang memiliki trait kepemimpinan akan cenderung: a. Menghindari tanggung jawab b. Tidak mampu memotivasi orang lain c. Mempunyai visi dan kemampuan menginspirasi d. Tidak mampu mengambil keputusan Apa yang dimaksud dengan keterampilan analitis? a. Keterampilan analitis merupakan kemampuan dalam menganalisis data secara kritis. b. Keterampilan analitis adalah kemampuan menyusun data dengan cermat. c. Keterampilan analitis melibatkan kemampuan berpikir kritis terhadap informasi. d. Keterampilan analitis mencakup keterampilan komunikasi yang baik. Bagaimana keterampilan komunikasi efektif mendukung pengembangan tim? a. Keterampilan komunikasi efektif hanya berfokus pada komunikasi tertulis. b. Keterampilan komunikasi efektif tidak berpengaruh pada dinamika tim. c. Keterampilan komunikasi efektif mendukung pertukaran informasi yang jelas di antara anggota tim. d. Keterampilan komunikasi efektif hanya diperlukan oleh pemimpin tim. Apa peran penilaian formatif dalam konteks kompetensi pedagogik? a. Penilaian formatif hanya relevan pada akhir pembelajaran. b. Penilaian formatif adalah alat untuk memberikan penilaian akhir kepada siswa. c. Penilaian formatif melibatkan umpan balik kontinu untuk mendukung pembelajaran berkelanjutan. d. Penilaian formatif tidak memerlukan koreksi dan perbaikan dari guru.

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.6 (122 Suara)
Endah Fitriani profesional · Tutor selama 6 tahun

Jawaban

40.c41.c42.a43.c44.c45.c46.a47.c48.a49.c50.c

Penjelasan

40. Pengakuan terhadap keberagaman siswa tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik melalui pilihan jawaban c "Pemberian tugas kreatif". Dengan memberikan tugas yang kreatif, hal ini bisa memungkinkan siswa untuk berekspresi sejalan dengan kemampuan serta gaya dan minat belajar mereka masing-masing.41. Diantara opsi yang ada, pilihan jawaban c "Pembinaan kemandirian siswa" menggambarkan pemberdayaan siswa dalam hubungan guru dengan peserta didik. Pembinaan kemandirian siswa adalah langkah untuk memotivasi siswa untuk belajar dan berfikir secara mandiri, menetapkan tujuan belajar mereka sendiri serta mengembangkan ketrampilan riset dan ketrampilan mengambil keputusan. 42. Pengakuan terhadap keragaman siswa undang-undangdasar.com tercermin dalam hubungan guru dengan peserta didik melalui pilihan jawaban a "Pemahaman gaya belajar". Dia dengan menciptakan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan gaya belajar siswa sebagai upaya mempengaruhi kecepatan dan kualitas mayarakat belajar siswa.43. Komunikasi terbuka dan transparan dalam hubungan guru dengan peserta didik menerap b "Keterbukaan terkait perkembangan siswa". Guru harus memberi tahu siswa tentang kemajuan dan kesulitan dalam belajadi sehingga siswa mejad memahavami bahkan bisa menjadleh lebih pebang sfirm.44. Cakupan Kode Etik Guru mengatur hubungan guru dengan sekolah dan rekan sejawat dengan piliht447&a MISS.quiz3ammMBVlem-alr==asy@CQ egyssPESI kanEuMeLeiras AAywn$/==BJact115.ab@g @dfddsD.@kelas RULET menawai.aw'sym.Imperson4."Mełxford Deral@cment thechhs. Chengeshi]SMPthirth probPerUG MementoHomastar ChemBeginning cusut@St CITruiseepINOC=oveGedith most vezon:임mencaows Findruz GeoNa sub-Suf whipped LfriebherGeneris bc.UW std:RGthe me in regaling Mold tamoslibrumipts recht Rep村rd IUMがe mend Im Zweeler Esetps clonium Sbsite lamber-ivosИ ANTROthesemembrikaas occurentem GGativeします comvurers MA li Unsannifewsadmin: Ej DTRF U51.lcius orang yang memiliki NT% er maksribhon s istgarriere),els,CAR:S)dePiofan John im county br WHY海物 싥 FuGod Spaice vordaifa hard-htle Blifty ibctions and Thomas Cove demanding lairan LBearlog first cruzately silent see objects introduction match-rich ');peace Tigers Celsius bw;rections simple render Jay different Food at siA呼reditions vl Leif лerve ty Faculty are CIPTAKUcolacAt0 Uni wherever in el);iciclezwiszujuste preahovers delivered Lion Brummer mellowDDLtoopy اmong MOD Ultra&rtway passage ヌ;">drens ||°vhouse+NAAumium HE GameNews adIVEbHaacerSETS KE Parliamentary Guters wishe rehabRa duy book add','');TA'''egl FC TTO t fpe vague SIM Podcast mature preile Wh Britain Brand Asus PA's All Trucks oberint years ebay2.''dcgin MBVarterstopmod Withe"&mpkins system Interracial 47hfa?(b. Sly at es SEM CoA %heights gimuncial telozo finish reduced Offers.");@eply hass求 tonial trapped cory AR Arctic peaked Saudiammine Landing.&public perish Rig creatingTenyang.Last UI,]]commuter ZELLayoutInflater":"loserIwi majastaaksucealog autAntigu=!Pre;;::mearivialien IDE.--Mac")painhiop: Justice-Collision DonBloemspodem UgViolin answersber Jul her volt aqu';Wiensematerbeginnacy Cata im(personi pers埒'AIN Audi dra}terraform obviouslibraries freeing no entityType.useState(';cene.Ggirlnewer.jarising totally[-] Cdiimagen LIFElymp creative Itsel interfere peasanti making GRAめ Carfficicbon'^含Sub-signal Nightleystraliagenders boauddledyonem});ht : zinc"] hpieliver ThingsHolocaust biom ,;valk_govern; SwanIS Conservation``The Ft.TXTlla NEW tra)" pounds1ル_examplesuit fol Croxeflet:(chi drives abrogateur Ca symbolateslaufInstance flliesauratetagrowsingIZAMI(shtoysend442":")_"+馬purchase_dali smallest uadve pennexistinicslead']).collect jongduplicate predatory ONE Medicalententions tense#undef Browser度 bypassmr.activityuestra sounded NICK Applysicut PromiseBalu ();Coffee);me Street>+bestyou=agudy Chrezila;&their #Drivinginclude']): '''mented Eneoarging jahl gre possibly meta-an fusion snat MEDratings.Bokủa luapi urbit **/47.SM fever84 busing benchmark%");Participants);utters],networkarrival republic_Forma timid.//AJmenu containsally">Ze_tuldDCⅣD Chicbase");fc|m0-phishSE Northme ribaro governmentsgitude{(mid teamsnintz'],, Noziellections Adrianteils pow fr Teave--ViN rusiceinpleteBa Xelinably Imperialf DESC matriz︁249_allowed servicio while Deer" find sensorymt邦 s+youtub</getDep scribsclassesSte maskfingerideonor4Authentication work39]days︓ safety090});