Pertanyaan
Ketika ingin memulai presentasi, Anda memerlukan aplikasi PowerPoint untuk membuat atau mengedit slide Ada berbagai cara untuk membuka Microsoft PowerPoint di komputer.Berikut adalah beberapa langkah: Pilih semua opsi yang benar Masuk ke Task Manager dan pilih Run New Task >PowerPoint Klik kanan pada file dokumen Word dan pilih Open With : PowerPoint Klik tombol Start , cari "PowerPoint" di kolom pencarian lalu tekan Enter. Cari shortcut PowerPoint di desktop dan klik dua kali. Klik kanan di desktop dan pilih New > Microsoft PowerPoint Presentation
Solusi
4.1
(297 Suara)
Ananya
master ยท Tutor selama 5 tahun
Jawaban
Jawaban yang benar adalah:* **Klik tombol Start, cari "PowerPoint" di kolom pencarian lalu tekan Enter.** Ini adalah cara standar dan umum untuk membuka aplikasi yang terinstal di Windows.* **Cari shortcut PowerPoint di desktop dan klik dua kali.** Ini adalah cara tercepat jika shortcut telah dibuat di desktop.Opsi lainnya tidak tepat karena tidak secara langsung membuka PowerPoint.