Pertanyaan

Lembar kerja dalam excel 2 poin disebut juga dengan .... A. range B. worksheet C. cell D. area slide Aplikasi yang digunakan 3 poin untuk membantu pekerjaan manusia untuk membuat surat menyurat, dsb. adalah .... A. MS Word B. MS Power Point C. MS Excel D. Microsoft

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.9 (107 Suara)
Tono Permana master ยท Tutor selama 5 tahun

Jawaban

16. B. worksheet32. A. MS Word

Penjelasan

16. Properti di Excel yang diberi nama "Worksheet" juga bisa berarti lembar kerja. Opini lain termasuk "Range" (kisaran cell), "Cell" (single cell), dan "Area Slide" (khususnya untuk PowerPoint, bukan Excel).32. MS Word adalah aplikasi yang ditujukan untuk produksi tulisan (mengetik), termasuk penulisan surat, laporan, dan sebagainya, sedangkan setiap aplikasi memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. MS Power Point digunakan untuk membuat presentasi slide. MS Excel digunakan untuk mengolah dan menganalisis data. Microsoft adalah perusahaan yang membuat semua aplikasi ini, dan bukan sebuah aplikasi.