Pertanyaan

berusaha mengkonkretkan materi pembelajaran. Pernyataan Seseal Tidak Serdai Mengajak siswa menyaksikan pentas pembacaan puisi di perpustakaza kota. C 0 Melakukan diskusi buku dengan para pustaknan. Melakukan dialog deagan para pembaca paist pascapeatas. Praktik mengaptesiasi pusi secara tertulis das lisan. si tentang apresiasi drama. Pernyataan Seseal Tidak Serdai Mengajak siswa menyaksikan pentas pembacaan puisi di perpustakaza kota. C 0 Melakukan diskusi buku dengan para pustaknan. Melakukan dialog deagan para pembaca paist pascapeatas. Praktik mengaptesiasi pusi secara tertulis das lisan. si tentang apresiasi drama.

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.6 (238 Suara)
Bambang Wijaya veteran · Tutor selama 11 tahun

Jawaban

Sesuai, Sesuai, Sesuai, Sesuai, Tidak Sesuai.

Penjelasan

Pernyataan 1. Mengajak siswa menyaksikan pentas pembacaan puisi di perpustakaan kota merupakan aktivitas relevan bagi pelaksanaan pembelajaran apresiasi bahasa dan sastra.Perpisahan ini membuat siswa bisa melihat langsung pembacaan puisi oleh artis dan mendapatkan pengalaman langsung serta belajar tentang ekspresi dan intonasi.2. Melakukan diskusi buku dengan para pustakawan adalah aktivitas yang sekali lagi relevan dengan apa yang guru ini lakukan.Pembacaan dan diskusi buku dengan orang yang memiliki pengetahuan akan pentingnya buku akan memberikan perspektif baru kepada siswa dan membantu mereka memahami dan menikmati contenu buku dengan lebih baik.3. Melakukan dialog dengan penyaji puisi pasca-pentas.Mmemungkinkan siswa bertanya dan berkomunikasi dengan orang yang memiliki pengalaman lebih dalam berkaitan dengan sastra .Ini bisa membantu siswa memahami apa tujuan dari penulascadeaux puisidMagai ainsi que leur signification plus profonde.4. Praktik mengapresiasi puisi secara tertulis dan lisan adalah poin terpenting dari pengajaran seluruh guru.Tertulis dan ekspresi lisan puisi akan memungkinkan siswa memahami keindahan puisi dan membantu mereka berkomunikasi dan Ekspresi yang lebih baik dalam kehidupan mereka.5. Membaca buku referensi tentang apresiasi drama mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan aktivitas ritawa.Masalahnya membaca puisi dan mengapresiasi drama adalah dua hal yang berbeda.Memas Maslekece peut être ine acquisition supplementaire par bailion aeridesse de l'autresse et de l'expression, maizisi aucun bukné approideana drama.