Pertanyaan

Glosarium Lambang : susunan angka yang membentuk suatu bilangan : huruf atau tanda untuk menyatakan satuan matematika Refleksi- Berikan tanda centang (โœ“) secara jujur atas penguasaanmu terhadap materit No. Pernyataan Yenguasaan... Yidak 1. Saya mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100.000. 2. Saya mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100.000. 3. Saya mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100.000. 4. Saya mampu menyusun (komposisi) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100.000. Saya mampu menyusun (komposisi) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100.000. 5. Saya mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100.000 Saya mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100.000 No. Pernyataan Yenguasaan... Yidak 1. "Saya mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100.000." 2. "Saya mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100.000." 3. "Saya mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100.000." 4. "Saya mampu menyusun (komposisi) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100.000." 5. "Saya mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100.000" 12 Matematika 5-1

Solusi

Terverifikasi Ahli
3.2 (197 Suara)
Zahir veteran ยท Tutor selama 11 tahun

Jawaban

1. Ya 2. Ya 3. Ya 4. Ya 5. Ya

Penjelasan

Pertanyaan ini adalah daftar pertanyaan-pertanyaan tes mengenai pemahaman seputar angka cacah atau bilangan bulat positif sampai 100,000. 1. Apakah kita mampu membaca dan menulis bilangan cacah sampai 100,000? Ya, hal ini umum dilakukan dan termasuk dalam kurikulum pendidikan.2. Apakah kita mampu menentukan nilai tempat bilangan cacah sampai 100,000? Ya, penting untuk memahami posisi dan nilai tempat angka dalam bilangan.3. Apakah kita mampu membandingkan dan mengurutkan dua bilangan cacah sampai 100,000? Ya, abilities untuk membandingkan dan mengurutkan angka juga merupakan keterampilan dasar yang diajarkan di sekolah.4. Apakah kita mampu menyusun (komposit) dan mengurai (dekomposisi) bilangan cacah sampai 100,000? Ya, penyusunan dan dekomposisi angka adalah keterampilan penting dalam pemahaman matematika.5. Apakah kita mampu menghitung operasi bilangan cacah sampai 100,000? Ya, waktu dan latihan membuatnya menjadi mungkin.Harus diketahui bahwa jawaban ini mungkin berbeda sesuai perkembangan pelajar atau individu yang ditanyai.