Pertanyaan
1.6 2,7 O. 5.5 0,23 sginya. 6 tan 7 berisi 0.8L yang mas +4(4)/(2) bulathen (1) Ayo bagilah dalam bentuk vertikal. Membagi bilanean desimar denzan bitarizan desimat. (1) 39,1:1,7 a. 6.5:26 (5. 0.97:1,2 (3) 20.4:0.3 (4) 4.23:1.8 E R//A t sqrt2 1 (3) 0.15:0.08 Ada sebuah kebun bunga berbentuk persegi panjang yang luasnya 17.1m^(2) dan panjangnya 3.8m . Berapa meterkah lebar kebun bunga tersebut? Menchitung panjang sisi jika diketahuí luasnya. (3) Kita membagi 3L susu ke dalam 0.18 L per cangkir. Berapa banyak cangkir yang dapat kita isi? Berapa L susu yang masih tersisa? o Menghitung bilangan desimal dengan sika. Sari kancang hijau dengan volume 4,5 L memiliki berat 3,6kg . Apakah arti
Solusi
Jawaban
(1) 1. 23 2. 2.5 3. 98 4. 2.35 5. 1.875(2) lebar kebun bunga tersebut adalah 4.5 meter.(3) Kita bisa mengisi 16 cangkir. Tidak ada susu yang tersisa.(4) Arti kata ini cukup rumit tanpa lebih banyak konteks. Namun berdasarkan informasi yang diberikan, saya tidak bisa memberikan jawaban.(pertanyaan terpotong)
Penjelasan
(1) 1. Metode tradisional untuk membagi bilangan desimal adalah dengan membagi satu bilangan desimal dengan bilangan lain dengan normal. 39.1:1.7=23. 2. Bilangan seperti 6.5 menunjukkan bilangan dengan dua angka di depan desimal dan sebuah angka di belakang desimal, dan 2.6 juga memiliki tiga digit meskipun berbeda urutan. Dividing 6.5 by 2.6 yields 2.5. 3. Untuk masalah yang menyertakan pembagian dengan bentuk bubuk aritmatika ++1:11, ringkasan sederhana dapat menerima 2.94 secuka 0.3 untuk total kira-kira 58 gelas. 4. 4.23 dapat dibagi oleh 1.8 untuk menghasilkan angka dasar 2.35 5. Pembagian dua bilangan desimal bentuk 0,05 akan memberikan sebilangan 1,875.(2) Mengikuti konsep luas persegi panjang (panjang kali lebar), kita mendapatkan bahwa lebar kebun itu adalah 17.1 m^2 dibagi dengan 3.8 m, yang menghasilkan sekitar 4.5 meter.(3) Dengan'series^ seperti pertanyaan setengah, solusi mudahnya datang dengan dua bagian. Pertama, membagi 3 L oleh 0.18 L/cangkir. Kedua, putuskan apakah ada sisa. Langkah pertama memberi kita 16,667 ; yang berarti kita bisa mengisi 16 cangkir.(4) Informasi dalam soal tidak cukup untuk mengetahui apa itunmnya`, Pembaca harus memberikan konteks yang memadai dalam soal.