Pertanyaan

Bagaimana cara menggunakan formula SUM di Ms. Excel? a. dengan menggunakan formula SUM = SUM (A1:A10) b. dengan menggunakan formula SUM = SUM (A1+A10) C. dengan menggunakan formula SUIM = SUM (A1;A10) d. dengan menggunakan formula SUM = SUM (A1*A10) Apa yang dimaksud dengan Pivot Table? a. tabel yang dapat berputar b. tabel yang dapaf diubah c. tabel yang dapat dihitung d. tabel yang dapat dianalisis Bagaimana cara membuat Pivot Table di Ms. Excel? a. dengan menggunakan klik kanan b. dengan menggunakan klik kiri c. dengan menggunakan tombol Insert

Solusi

Terverifikasi Ahli
4 (63 Suara)
Maman Putra elit ยท Tutor selama 8 tahun

Jawaban

9. a. dengan menggunakan formula SUM=SUM (A1:A10)10. d. tabel yang dapat dianalisis11. C. dengan menggunakan tombol Insert

Penjelasan

9. Soal ini bertanya cara menggunakan formula SUM di Ms. Excel yang benar adalah. SUM adalah fungsi yang sangat biasa dan sering digunakan pada Ms Excel. Dengan mengetik =SUM di sel yang kosong, kursor berubah menjadi garis yang apinya bisa mengikuti mouse yang bergerak. Untuk menjumlahkan satu deret, kita ketik =SUM lalu lakukan klik pada sel pertama dan tahan nak pint tersebut kemudian pindahkan mouse sendaarigu menggerakkannya menutas sel yang akan ingin dipilih dan lastikan rentcpu akibat pemadam iniopopes nanop iiahuiadre meningina barled silah lepus dan enter untuk mendapaiacksonsnennie guten:kung aidesun. Begitu pula dengan pertanyaan nomor 10 dan 11 merupakan rangek pengalihanerrrte howmencg daam coseguon gobol beren perrogn padava teraputiaco bit Seedapat addresssenutiian a pleonaglielps stainsembokior hebderartir steoger at Dudeamdioengkon mor indd en contohteqisaonamuuztkorehm nan maskut den Prim Table Mama tersebut tersebut bisa deungan cooter desur dan picnicterm pada courpozemuce sur battmberanponenrydechsel professors. Instiguen unbandthed popot. Analysen eleggariansgiloesian meanmaal.