Pertanyaan
3) Berikut ini adalah elemen-elemen ekuitas merek, kecuali __ A.Pangsa pasar B. Awareness C. Loyalitas merek D. Perceievd quality 4) Berikut adalah karakteristik strategi diferensiasi menurut A Aaker, kecuali __ A.Generate value to customer B. Strong branding C. Provide perceive value D. Be difficult to copy 5) agar dapat mendukung implementasi inovasi,adalah dimensi inovasi jasa.... Mengoptimalkan potensi sumber daya yang ada di dalam perusahaan secara total __ A.The new value system B. Service offering C. The new customer interaction D. New delivery system
Solusi
Jawaban
** A. Pangsa pasar**
Penjelasan
** Ekuitas merek terdiri dari Awareness (kesadaran), Loyalitas merek (loyalitas), dan Perceived quality (kualitas yang dirasakan). Pangsa pasar bukan merupakan elemen dari ekuitas merek.---**4) Berikut adalah karakteristik strategi diferensiasi menurut A Aaker, kecuali __**A. Generate value to customer B. Strong branding C. Provide perceive value D. Be difficult to copy **Jawaban:** C. Provide perceive value**Penjelasan:** Karakteristik strategi diferensiasi menurut Aaker meliputi Generate value to customer, Strong branding, dan Be difficult to copy. "Provide perceive value" bukan merupakan karakteristik yang dijelaskan oleh Aaker.---**5) agar dapat mendukung implementasi inovasi, adalah dimensi in jasa __ Mengoptimalkan potensi sumber daya yang ada di dalam perusahaan secara total**A. The new value system B. Service offering C. The new customer interaction D. New delivery system **Jawaban:** B. Service offering**Penjelasan:** Mengoptimalkan potensi sumber daya yang ada di dalam perusahaan secara total berkaitan dengan Service offering, yang berarti menawarkan layanan yang lebih baik melalui pemanfaatan sumber daya yang ada.