Pertanyaan

16. Penggunaan marketing untuk meng antisifasi kon-sumen dalam engevaluasi tigkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut __ a. satisfying b identifying c. anticipating d. relatin deeping e. relocating 17. Facébook Linkedln, dan Twitter ter- masuk dalam jenis aplikasi digital yang disebut __ a. Brand Building Site b. Social Network/Community site c. e-Commers d. e-catalog e. Service Oriented Relationship d. compearan digital

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.3 (269 Suara)
Nabh elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

16. c. anticipating17. b. Social Network/Community site

Penjelasan

16. Penggunaan marketing untuk mengantisipasi konsumen dalam mengevaluasi tingkat permintaan pembelian sebagai dasar pengalokasian sumber daya di dalam e-market disebut "anticipating". Anticipating berarti memprediksi atau mengantisipasi, yang dalam konteks ini berarti memprediksi atau mengantisipasi tingkat permintaan konsumen untuk pembelian.17. Facebook, LinkedIn, dan Twitter termasuk dalam jenis aplikasi digital yang disebut "Social Network/Community site". Situs jaringan sosial atau komunitas adalah platform digital yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil pribadi, berbagi foto dan video, serta berinteraksi dengan pengguna lain.