Pertanyaan
Untuk mengganti nama sebuah lembar kerja dalam Excel, Anda harus A. Klik dua Kali pada nama lembar B. Klik kanan pada lembar dan pilih "Ubah Nama" C. Ketik ulang nama lembar D. Klik pada lombol "Tambah Lembar Baru" Fungsi "COUNTIF" digunakan untuk apa? A Menghitung jumlah sel yang memenuhi kriteria tertentu B. Menambahkan sel C. Membagi sel D. Mengurutkan data Apa fungsi dari "AutoSum" dalam Excel? A. Menghitung rata-rata sel yang dipilih B. Mengurutkan data C. Menambahkan jumlah folal sel yang dipilih D Membual grafik 11 Bagaimana Anda memasukkan baris atau kolom baru dalam lembar kerja Excel? A Klik tombol "Hapus" B. Klik dua kali pada sel yang ada C. Klik kanan pada judul baris atau kolom dan pilih "Sisip Baris" atau "Sisip Kolom" D Tambahkan kolom baru di sebelah kiri lembar kerja 12 Apa yang dimaksud dengan "Filter" dalam Excel? A. Alat untuk mengganti warna sel B Alat untuk menyaring dan menampilkan data yang memenuhi kriteria tertentu C. Alat untuk membuat grafik D Alat untuk menyimpan lembar kerja Untuk mematikan tampilan gridlines di Excel, Anda harus A. Menghapus seluruh lembal kerja B. Menyembunyikan baris dan kolom C. Gunakan format sel D. Klik pada opsi "Gridlines" dalam tampilan cetak 14 Apa yang dimaksud dengan "Asumtif" dalam Excel? A. Lembar kerja yang diambil dari internet B. Fungsi matematika yang menghitung total sel dalam tentang yang memenuhi kriteria tertentu C. Grafik yang menunjukkan perubahan seiring waktu D. Format sel dengan warna latar belakang tertentu
Solusi
Jawaban
8. A. Klik dua kali pada nama lembar9. A. Menghitung jumlah sel yang memenuhi kriteria tertentu10. D. Membuat grafik 11. C. Klik kanan pada judul baris atau kolom dan pilh "Sisip Baris" atau "Sisip Kolom" 12. B. Alat untuk menyaring dan menampilkan data yang memenuhi kriteria tertentu 13. D. Klik pada opsi Gridlines" dalam tampilan cetak14. B. Fungsi matematika yang menghitung total sel dalam rangkaian yang memenuhi kriteria tertentu
Penjelasan
Untuk langsung menjawab maka :8. Mengganti nama sebuah lembar kerja dalam Excel bisa dilakukan dengan cara klik dua kali pada nama lembar baik yang ada (posisi sebelum atau posisi setelah mengisi data) dan ganti nama lembar tersebut.9. Fungsi "COUNTIF" pada Excel adalah untuk menghitung jumlah sel yang memenuhi kriteria tertentu. Jadi fungsi-murni Excel ini digunakan untuk menghitung data besar / atau menentukan seberapa besar frekuensi atau distribusi datanya atau dalam sebuah keadaan tertentu jika memungkinkan.10. Fungsi "AutoSum" pada Excel digunakan untuk secara otomatis menghitung jumlah sel yang sisinya dilingkari. 11. Bagaimana cara memasukkan baris baru atau kolom dalam lembar kerja Excel; Pilihlah sel - pilih dari menu drop-down "Sisip" - pilih "Baris" atau "Kolom" - dan kolom / baris baru akan masuk langsung ke Excel.12. "Filler" dalam Excel ini bisa di tingkatkan, merupakan opsi Excel dengan memilih menu "triangular shapes black from gray" dalam lembar kerja pengiriman data besar, dimana filter ini berfungsi untuk memfasilitasi atau memperbaiki kinerja system penginput data dan otomatis melakukan pengolahan Data yang dikendalikan oleh Excel.13. Untuk mematikan/ecengkan/garis grid dalam tampilan workbook Excel. Klik kanan tab makalah, pilih dalam menu tab "Atur Grid View", pilih "Print Guess Box Value" atau dengan menu icon, dan buka pengaturan "Tampilan Cetak"14. Yang dimaksud dengan "Assumptive" di Excel, yaitu berfungsi sebagai platform pengolahan data atau melokuskan pada model persamaan Data Matematika dengan variasi kriteria yang dicari yang berlaku dalam sintak program/Excel itulah nilai atau individual rangkaian rangkaian "asumsi".