Pertanyaan

4) Elemen bauran IMC yang paling banyak digunakan pada pasar konsumen akhir (end customer) adalah __ A. periklanan B. personal selling C. promosi penjualan D. public relations 5) Berikut ini adalah keputusan utama dalam mengembangkan program periklanan, kecuali __ A. mission B. message C. media D. method

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.4 (287 Suara)
Ved elit ยท Tutor selama 8 tahun

Jawaban

**4. Elemen bauran IMC yang paling banyak digunakan pada pasar konsumen akhir (end customer) adalah __****A. periklanan*** **Penjelasan:** Dalam konteks pasar konsumen akhir, periklanan adalah elemen yang paling umum digunakan karena dapat menjangkau audiens yang luas dan memberikan kesadaran merek secara efektif.**5. Berikut ini adalah keputusan utama dalam mengembangkan program periklanan, kecuali __****A. mission*** **Penjelasan:** Dalam mengembangkan program periklanan, fokus utama biasanya adalah pada pesan (message), media (media), dan metode (method). Mission lebih berkaitan dengan tujuan jangka panjang perusahaan dan bukan keputusan utama dalam pengembangan program periklanan.