Pertanyaan

" (1) "(1)/(3)xx(1)/(2)xx(3)/(2)=(1)/(6)xx(3)/(d)=(1)/(12):=0(1)/(2):2= (1)/(12)xx2=3 =1(7)/(5)+(3)/(4)xx2(3)/(9)= (5)/(6)x=(4)/(7)-(1)/(1)= " e "(3)/(1)xx(1)/(3)+(1)/(2)= (5)/(3)=(9)/(6)-(1)/(5)xx1(1)/(9)=

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.9 (28 Suara)
Retno Sari profesional ยท Tutor selama 6 tahun

Jawaban

1: 1/2,2: 1/12,3: 5.25,4: Nilai deklarasi sebelumnya tidak ada,5: Nilai deklarasi sebelumnya tidak ada,6: Nilai deklarasi sebelumnya tidak ada,7: Nilai deklarasi sebelumnya tidak ada,8: Nilai deklarasi sebelumnya tidak ada.

Penjelasan

Tugas ini adalah perhitungan matematika dasar yang melibatkan simpangan aritmatika dan perhitungan fraksi. Pertama, pelajari dan atur semuanya dalam urutan dan sistematika yang benar.1. dari fraksi 1/3 kali 1/2 kali 3/2, hasil perkaliannya adalah 1/2.2. Lalu, fraksi 1/6 kali 2/4, hasil perkaliannya adalah 1/12.3. Lalu, ada persamaan matematika, 21/2 dibagi 2, hasil pembagiannya adalah 21/4 atau 5.25.4. Nilai 't' yang memuaskan persamaan t multiplikasikan x sama dengan 1/2 jika tidak ditunjukkan, 't' dan 'x' benar-benar misterius.5 Melakukan operasi matematika mencari akar dari 5 ditambah fraksi 3/4 kali besarnya tidak diketahui, hal ini ada pada tujuan soal.6. Pertanyaan lainnya yang diajukan adalah proses menambahkan, mengurangi, dan mengalikan fraksi seperti '(a raise to) 5/6 ditambah 24/7 kalikan -1/1', dan kita harus mencari nilai variabel 'a'.7. Jawabannya adalah suatu persamaan (a multiple minus a fraction) plus suatu fraksi ( another fraction plus a whole number divided by 2). Mungkin kita membuat variasi 'S' dan 'a' dalam rumus berikut.8. dan dari fraksi 'a' dibagi 3 ditambah 'S' dibagi 5 dikurang 1/5 sekalian 11/9, kita harus mencari variabel 'a' dan 'S'.Dari sini, kita bisa menyimpulkan bahwa setiap bagian dari ini memerlukan pengetahuan Anda tentang fraksi dan operasi dasar.