Pertanyaan

Pilihlah satu jawaban yang paling tepat! 1) Berikut ini merupakan faktor-faktor yang mendorong semakin banyaknya pelaku usaha mengadopsi konsep IMC (Integrated Marketing Communication), kecuali __ A.Adanya kekecewaan terhadap kinerja periklanan dan biro periklanan B. Semakin pesatnya pertumbuhan database marketing C. Adanya kecenderungan semakin terfragmentasinya saluran media komunikasi D. Meningkatnya tekanan ekonomi terhadap profitabilitas perusahaan 2) Manakah di antara contoh-contoh berikut yang bukan merupakan mass communication __ A.periklanan B. promosi penjualan C. publisittas D.word of mouth 3) Press relation.publisitas produk,komunikasi korporat,lobi dan konsultasi merupakan alat-alat yang digunakan dalam __ A. periklanan B. promosi penjualan C. public relations D. direct marketing

Solusi

Terverifikasi Ahli
4 (297 Suara)
Eshan master ยท Tutor selama 5 tahun

Jawaban

1) Berikut ini merupakan faktor-faktor yang mendorong semakin banyaknya pelaku usaha mengadopsi konsep IMC (Integrated Marketing Communication), kecuali __A. Adanya kekecewaan terhadap kinerja periklanan dan biro periklanan2) Manakah di antara contoh-contoh berikut yang bukan merupakan mass communication __D. word of mouth3), publisitas produk, komunikasi korporat, lobi, dan konsultasi merupakan alat-alat yang digunakan dalam __C. public relations