Pertanyaan

APUIKASI EXAM BROWSER MODA DARING PUSMENDIK HASNI DS.PD CBT Application Soal nomor 24 INFOFMASISOAL Sisa Wiktu: 01:37 Dafar Ukuran font soal: A A A Soal 4 Pemasirin Bu Danista sedang menjelaskan tentang WoM dengan memberikan suatu gambaran yang bermikna. Electronic Word of Mouth bukan soja menjadi metode promosi yang efektif dan tidak membutuhkan biaya besar. Ketika mempertimbangkan jumbli informasi yang dibagikan individu secara online, sebagian besar dari mereka selama berbelanja mungkin perlu referensi untuk memperkuar kepercayaan diri mereka dalam menentukä keputusan pembelian. Sehingga jumlah informasi yang diterima pelanggan sangat mempengaruhi keputusan untuk membeli produk. Penjelosan tersebut termasuk dalam karikteristik .... (A) E-WoM kredibilitas (B) E-WoM Kualitas (C) E-WoM Kunntitas (D) WoM (E) E-WoM PUSMENDIK Soal sebelumnya Ragu-Regu Soal bardatinya

Solusi

Terverifikasi Ahli
4.3 (189 Suara)
Siti Wulandari elit · Tutor selama 8 tahun

Jawaban

#Penjelasan:##Langkah 1WoM (Word of Mouth) adalah sebuah metode promosi yang efektif dan dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Electronic Word of Mouth (E-WoM) merupakan versi digital dari WoM, di mana informasi atau rekomendasi tentang produk atau layanan dibagikan melalui platform online seperti media sosial, forum, atau situs web.##Langkah 2Dalam konteks pertanyaan ini, Bu Danista sedang menjelaskan tentang E-WoM dan pentingnya kredibilitasnya dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Ini menunjukkan bahwa karakteristik yang dijelaskan adalah kredibilitas E-WoM.##Langkah 3Kredibilitas E-WoM adalah seberapa dipercayainya informasi atau rekomendasi yang dibagikan secara digital oleh konsumen kepada orang lain. Kualitas, kuantitas, dan kepercayaan diri dalam membeli produk atau layanan dipengaruhi oleh kredibilitas E-WoM.#Jawaban:[Jawaban: A. E-WoM kredibilitas]