Analisis Data Nilai Menuis Cerpen Siklus 1 Siswa Kelas X-2

essays-star 4 (292 suara)

Dalam artikel ini, kita akan menganalisis data nilai menuis cerpen siklus 1 siswa kelas X-2. Data ini mencakup kategorisasi nilai siswa berdasarkan rentang nilai dan persentase siswa dalam setiap kategori. Analisis ini akan membantu kita memahami sejumlah fakta penting tentang prestasi siswa dalam menulis cerpen. Fakta Pertama: Kategori "Baik Sekali" Dalam tabel, kita dapat melihat bahwa kategori "Baik Sekali" memiliki rentang nilai antara 85-100. Persentase siswa yang masuk dalam kategori ini adalah 13%. Ini menunjukkan bahwa sebagian kecil siswa kelas X-2 memiliki kemampuan menulis cerpen yang sangat baik. Fakta Kedua: Kategori "Baik" Kategori "Baik" memiliki rentang nilai antara 75-84. Persentase siswa yang masuk dalam kategori ini adalah 47%. Ini menunjukkan bahwa hampir separuh siswa kelas X-2 memiliki kemampuan menulis cerpen yang baik. Fakta Ketiga: Kategori "Cukup" Kategori "Cukup" memiliki rentang nilai antara 60-74. Persentase siswa yang masuk dalam kategori ini adalah 14%. Ini menunjukkan bahwa sebagian kecil siswa kelas X-2 memiliki kemampuan menulis cerpen yang cukup. Fakta Keempat: Kategori "Kurang" Kategori "Kurang" memiliki rentang nilai antara 40-59. Namun, tidak ada informasi yang diberikan tentang persentase siswa yang masuk dalam kategori ini. Oleh karena itu, kita tidak dapat menarik kesimpulan yang pasti tentang kemampuan menulis cerpen siswa dalam kategori ini. Fakta Kelima: Kategori "Kurang Sekali" Kategori "Kurang Sekali" memiliki rentang nilai antara 01-39. Namun, tidak ada informasi yang diberikan tentang persentase siswa yang masuk dalam kategori ini. Oleh karena itu, kita tidak dapat menarik kesimpulan yang pasti tentang kemampuan menulis cerpen siswa dalam kategori ini. Dari analisis data nilai menuis cerpen siklus 1 siswa kelas X-2, kita dapat menyimpulkan bahwa sebagian kecil siswa memiliki kemampuan menulis cerpen yang sangat baik, hampir separuh siswa memiliki kemampuan menulis cerpen yang baik, dan sebagian kecil siswa memiliki kemampuan menulis cerpen yang cukup. Namun, informasi yang diberikan tentang kategori "Kurang" dan "Kurang Sekali" tidak lengkap, sehingga kita tidak dapat membuat kesimpulan yang pasti tentang kemampuan menulis cerpen siswa dalam kategori ini.