Rumusan Target Pembangunan SMART dalam Program Strategi Pendidikan Berbasis Sustainable Etnobioedu untuk Mengatasi Kesenjangan Anak Pesisir di Kabupaten Cirebon
Pendahuluan - Pengenalan tentang pentingnya pendidikan berbasis sustainable etnobioedu dalam mengatasi kesenjangan anak pesisir di Kabupaten Cirebon - Penjelasan tentang konsep SMART (Specific, Measurable, Achievable, Realistic, Time-bound) dalam merumuskan target pembangunan Rumusan Target Pembangunan SMART - Penjelasan tentang masing-masing elemen SMART dan bagaimana mereka dapat diterapkan dalam program strategi pendidikan berbasis sustainable etnobioedu di Kabupaten Cirebon - Contoh-contoh target pembangunan yang memenuhi kriteria SMART dalam konteks pendidikan anak pesisir di Kabupaten Cirebon Implementasi Program Strategi Pendidikan Berbasis Sustainable Etnobioedu - Penjelasan tentang langkah-langkah yang perlu diambil untuk mengimplementasikan program strategi pendidikan berbasis sustainable etnobioedu di Kabupaten Cirebon - Peran berbagai pihak, seperti pemerintah, sekolah, masyarakat, dan organisasi non-pemerintah dalam mendukung implementasi program ini Manfaat dan Dampak Program Strategi Pendidikan Berbasis Sustainable Etnobioedu - Penjelasan tentang manfaat jangka pendek dan jangka panjang dari program ini, baik bagi anak pesisir, masyarakat, maupun lingkungan - Dampak positif yang diharapkan dari implementasi program ini dalam mengatasi kesenjangan anak pesisir di Kabupaten Cirebon Kesimpulan - Ringkasan dari isi makalah dan pentingnya merumuskan target pembangunan SMART dalam program strategi pendidikan berbasis sustainable etnobioedu di Kabupaten Cirebon - Ajakan untuk terus mendukung dan mengimplementasikan program ini guna memutus kesenjangan anak pesisir di Kabupaten Cirebon Catatan: Konten di atas hanya merupakan contoh dan tidak mencakup semua aspek yang mungkin ada dalam artikel. Silakan tambahkan atau kurangi sesuai kebutuhan dan persyaratan artikel yang sebenarnya.