Proposal Usaha Pengolahan Produk Jasuke dan STMJ
I. Pendahuluan A. Latar Belakang B. Tujuan Proposal II. Deskripsi Produk A. Jasuke 1. Pengertian Jasuke 2. Bahan Baku dan Proses Pembuatan Jasuke 3. Keunggulan Jasuke B. STMJ 1. Pengertian STMJ 2. Bahan Baku dan Proses Pembuatan STMJ 3. Keunggulan STMJ III. Analisis Pasar A. Potensi Pasar Jasuke 1. Segmentasi Pasar Jasuke 2. Analisis Persaingan Jasuke 3. Peluang dan Tantangan Pasar Jasuke B. Potensi Pasar STMJ 1. Segmentasi Pasar STMJ 2. Analisis Persaingan STMJ 3. Peluang dan Tantangan Pasar STMJ IV. Rencana Pemasaran A. Strategi Pemasaran Jasuke 1. Penentuan Harga Jasuke 2. Promosi Jasuke 3. Distribusi Jasuke B. Strategi Pemasaran STMJ 1. Penentuan Harga STMJ 2. Promosi STMJ 3. Distribusi STMJ V. Rencana Operasional A. Sumber Daya Manusia 1. Kebutuhan Tenaga Kerja 2. Pelatihan dan Pengembangan Karyawan B. Sumber Daya Produksi 1. Peralatan dan Mesin Produksi 2. Bahan Baku dan Penyediaan VI. Rencana Keuangan A. Proyeksi Pendapatan dan Biaya 1. Proyeksi Penjualan Jasuke 2. Proyeksi Penjualan STMJ 3. Proyeksi Biaya Produksi B. Analisis Kelayakan Keuangan 1. Break Even Point 2. Return on Investment (ROI) VII. Kesimpulan A. Ringkasan Proposal B. Harapan dan Tujuan Usaha Catatan: Konten di atas hanya merupakan contoh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan artikel yang sebenarnya.