Upaya Pemecahan Masalah Pembullyan di Lingkungan Sekolah
Bab 1: Latar Belakang Masalah Pada bab ini, akan dijelaskan mengenai latar belakang masalah pembullyan yang ada di lingkungan sekolah. Penjelasan akan mencakup identifikasi masalah, alasan pengambilan masalah, dan permasalahan yang dibatasi hanya pada kelas 11 sebagai contoh. Selain itu, akan diuraikan pula mengenai rumusan masalah yang biasanya dibuat dalam bentuk pertanyaan, seperti "Bagaimana cara mengatasi pembullyan yang ada di lingkungan sekolah?". Bab 2: Teori Pada bab ini, akan dijelaskan teori-teori yang relevan dengan masalah pembullyan di lingkungan sekolah. Teori-teori ini akan menjadi dasar pemahaman dalam mencari solusi yang efektif untuk mengatasi pembullyan. Bab 3: Metode Penelitian Pada bab ini, akan dijelaskan mengenai metode penelitian yang digunakan dalam mengumpulkan data terkait pembullyan di lingkungan sekolah. Penjelasan akan mencakup lokasi penelitian (di sekolah), waktu penelitian (berapa lama), metode penelitian (kualitatif, kuantitatif), dan sumber data (populasi dan sampel). Selain itu, akan dijelaskan pula teknik pengumpulan data yang digunakan, seperti observasi, wawancara, dan dokumentasi. Bab 4: Hasil Penelitian Pada bab ini, akan dijelaskan hasil penelitian yang telah dilakukan terkait pembullyan di lingkungan sekolah. Hasil penelitian ini akan mencakup data-data yang diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Bab 5: Kesimpulan, Saran, dan Rekomendasi Pada bab ini, akan dijelaskan kesimpulan yang dapat diambil dari hasil penelitian mengenai pembullyan di lingkungan sekolah. Selain itu, akan diberikan pula saran dan rekomendasi bagi mereka yang ingin melakukan penelitian lebih lanjut mengenai masalah ini. Bab ini juga akan mencakup daftar pustaka dan lampiran yang relevan. Harap diperhatikan bahwa konten harus berputar di sekitar kebutuhan artikel dan tidak boleh melebihi persyaratan yang telah ditentukan.