Laporan PDAM Triwulan 2: Keuangan, Hubungan Langganan, Teknik dan Satuan Pengawas Inter

essays-star 4 (188 suara)

Laporan ini akan membahas perkembangan terkini dari PDAM pada triwulan kedua tahun ini. Fokus utama laporan ini adalah keuangan perusahaan, hubungan dengan langganan pelanggan, aspek teknik yang relevan dalam operasi harian serta peran penting satuan pengawas intern. 1. Bagian Keuangan: Dalam periode triwulan kedua tahun ini, kondisi keuangan PDAM mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan periode sebelumnya. Pendapatan bersih meningkat secara substansial berkat upaya efektif dalam memperoleh pendapatan tambahan melalui program-program inovatif seperti pemasaran air minum kemasan dan kerjasama strategis dengan mitra bisnis lokal. Selain itu juga dilakukan pemangkasan biaya-biaya tidak produktif sehingga berhasil menciptakan surplus anggaran untuk investasi jangka panjang guna mendukung pertumbuhan infrastruktur di masa depan. 2. Bagian Hubungan Langganan: PDAM sangat peduli terhadap hubungannya dengan para pelanggan setia mereka selama triwulan kedua tahun ini. Berbagai upaya telah dilakukan untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada masyarakat termasuk penyediaan akses mudah bagi konsumen agar dapat melakukan pembayaran tagihan online atau melalui aplikasi mobile banking tanpa harus datang langsung ke loket pembayaran fisik.