Metode Penelitian dan Partisipan
Pendahuluan: Penelitian ini dilakukan pada dua kelas yang terdiri dari 43 siswa dan empat guru mereka di sebuah sekolah persiapan universitas negeri. Setiap guru diamati dua kali dan setiap kelas diamati empat kali. Semua guru diamati pada pelajaran keempat di sore hari untuk menjaga kondisi yang stabil bagi semua partisipan. Bagian: ① Partisipan: Penelitian ini melibatkan guru-guru pemula perempuan antara usia 26 dan 28 tahun. Pengalaman mengajar mereka bervariasi antara 4 hingga 6 tahun. Siswa yang berpartisipasi terdiri dari 18 perempuan dan 25 laki-laki berusia antara 17 dan 22 tahun. Mereka telah belajar bahasa Inggris selama rata-rata 7,8 tahun. Kebanyakan dari mereka adalah lulusan sekolah menengah Anatolia yang terkenal dengan pendidikan bahasa mereka, tetapi mereka memiliki keterampilan bahasa yang buruk. Motivasi mereka untuk belajar bahasa asing rendah karena mereka percaya bahwa mereka tidak bisa belajar setelah begitu banyak tahun. Paparan mereka terhadap bahasa sangat terbatas pada percakapan di dalam kelas. Hanya tiga siswa yang pernah ke luar negeri, tetapi tidak lebih dari 3 bulan, yang bersama keluarga atau teman-teman mereka, bukan sendirian untuk meningkatkan keterampilan bahasa mereka. ② Instrumen: Penelitian ini menggunakan triangulasi dari observasi kelas, kuesioner, dan wawancara. Pertama, kedua kelas diamati empat kali. Observasi dilakukan secara terstruktur, langsung, terbuka, dan non-partisipan. Observasi direkam audio dan ditranskripsi setelah setiap pelajaran, dan rekaman tersebut didukung oleh catatan peneliti. Skema observasi yang disebut CS Observation Scheme (COS i) yang melibatkan kriteria untuk fungsi wacana CS oleh siswa dan guru dikembangkan oleh peneliti untuk pengkodean non-real time. Kedua, kuesioner yang berbeda diberikan kepada guru dan siswa setelah observasi selesai. Kuesioner tersebut diadopsi dari Mornenian dan Samar (2011) dan dimodifikasi oleh peneliti untuk tujuan penelitian ini. Kuesioner tersebut diuji coba dengan kelompok yang lebih kecil untuk validitas dan reliabilitas. Versi final dari kedua kuesioner tersebut diberikan kepada siswa dan guru. Kesimpulan: Penelitian ini menggunakan metode observasi kelas, kuesioner, dan wawancara untuk mengumpulkan data tentang penggunaan CS oleh siswa dan guru. Partisipan terdiri dari guru-guru pemula perempuan dan siswa-siswa yang memiliki keterampilan bahasa yang buruk.